Qt Group Berekspansi Lebih Dari Sekedar Toolkit Menjadi Lebih Banyak Perangkat Lunak QA Dengan Akuisisi Baru

  • Post author:
  • Post category:Linux

Sementara Qt Group (paling baru dikenal sebagai The Qt Company) dikenal dengan toolkit Qt dan lingkungan pengembangan terintegrasi Qt Creator terkait, Qt Design Studio, dan perangkat lunak terkait yang berpusat di sekitar toolkit lintas platform mereka, mereka telah mengakuisisi pembuat perangkat lunak Jerman Axivion GmbH karena mereka memperluas portofolio produk mereka lebih dari sekadar Qt.
Axivion GmbH menghasilkan perangkat lunak alat analisis statis dan alat jaminan kualitas (QA) lainnya untuk organisasi. Axivion adalah vendor perangkat lunak berpemilik yang berfokus pada produk komersial mereka sementara minggu lalu diumumkan bahwa mereka telah diakuisisi oleh Qt Group.
Kami sangat senang dengan kesempatan ini. Qt dan Axivion keduanya pemain mapan di ruang pembuatan perangkat yang disematkan dan berbagi pasar dan basis pelanggan yang besar dan sama. Dengan analisis kode dan arsitektur statis yang semakin menjadi bagian integral dari proses pengembangan perangkat lunak di seluruh siklus hidup, meningkatkan penawaran produk Qt dengan alat QA kami akan memberi pelanggan penawaran yang jauh lebih kaya dan lengkap.
Kami semua berkomitmen bersama untuk melanjutkan pengembangan dan dukungan untuk alat kami di dalam dan di luar pasar Qt, seperti analisis arsitektur untuk aplikasi non-Qt dan analisis statis untuk aplikasi non-GUI. Qt telah mendukung pengembang non-Qt dengan Qt Creator IDE dan berencana untuk berkembang lebih jauh ke lebih banyak pasar dengan penawaran alat kami. Qt Group hari ini menerbitkan posting blog yang menegaskan kembali tujuan jaminan kualitas mereka lebih dari sekadar Qt.

Akan menarik untuk melihat bagaimana hal ini terjadi dan apakah salah satu perangkat lunak QA Axivion akan terbuka sebagai hasilnya (tidak dapat ditebak, tidak ada indikasi rencana semacam itu), dll, tetapi tentu saja menunjukkan bahwa Grup Qt memperluas jangkauannya di luar hanya toolkit mereka yang telah lama menjadi pusat perhatian mereka.

Itulah berita seputar Qt Group Berekspansi Lebih Dari Sekedar Toolkit Menjadi Lebih Banyak Perangkat Lunak QA Dengan Akuisisi Baru, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.