RHEL9 Segera Mencapai GA, RHIVOS Woos GM Untuk Kendaraan yang Ditentukan Perangkat Lunak

Hari ini di Red Hat Summit adalah kabar bahwa Red Hat Enterprise Linux 9 mencapai status ketersediaan umum dalam beberapa minggu mendatang.
Kembali pada bulan November adalah RHEL 9 Beta publik untuk versi pertama Red Hat Enterprise Linux yang dibangun dari CentOS Stream upstream. Diumumkan untuk Red Hat Summit adalah bahwa Red Hat Enterprise Linux 9.0 secara resmi akan tersedia di saluran GA untuk pelanggan dalam beberapa minggu mendatang.
Red Hat mengumumkan RHEL9 dengan peningkatannya di seputar kasus penggunaan data center, cloud, dan edge computing. Ada peningkatan kemampuan manajemen tepi, roll-back container otomatis dengan Podman, integrasi IMA, kernel live-patching dari RHEL web console (Cockpit), dan hanya banyak paket perangkat lunak yang diperbarui dibandingkan dengan apa yang sudah tersedia dengan RHEL8.

Selain RHEL9 yang akan hadir di Portal Pelanggan Red Hat, harus ada dukungan saat peluncuran di antara penyedia cloud besar juga dalam beberapa minggu mendatang.
Red Hat Summit tahun ini juga digunakan untuk mengumumkan bahwa General Motors (GM) akan berkolaborasi dengan Red Hat dalam Red Hat In-Vehicle Operating System (RHIVOS). Selama berbulan-bulan kami telah berbicara tentang peningkatan pekerjaan Red Hat pada perangkat lunak mobil. Sangat menarik untuk melihat sekarang bahwa GM adalah mitra pertama Red Hat dalam perang salib ini.

Itulah berita seputar RHEL9 Segera Mencapai GA, RHIVOS Woos GM Untuk Kendaraan yang Ditentukan Perangkat Lunak, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.