Robotika, Game & Keamanan Fedoras Beresiko Dijatuhkan

  • Post author:
  • Post category:Linux

Ada beberapa versi Fedora Spins/Labs yang berisiko dihapus dengan Fedora 37 musim gugur ini kecuali jika pengelola baru meningkatkannya.
Fedora Spins adalah putaran ISO ekstra dari distribusi Linux, sering kali melayani lingkungan desktop alternatif. Di antara Fedora Spins yang ditawarkan adalah Fedora with i3 tiling window manager, Fedora LXDE Desktop, Fedora Cinnamon, Fedora LXQt, Fedora MATE-Compiz, dan lain-lain. Bersama dengan Fedora Spins, Fedora Labs adalah putaran tambahan yang lebih berfokus pada beban kerja/kasus penggunaan tertentu seperti Fedora Design Suite, Game, Astronomi, Python, Robotika, Keamanan, dan komputasi Ilmiah.
Fedora Spins/Labs dikelola oleh komunitas Fedora. Tetapi pengelola putaran Robotika Fedora tidak lagi dapat berkomitmen untuk mempertahankannya dan pengelola Fedora Games dan Keamanan Fedora belum menanggapi ping oleh Komite Pengarah dan Teknik Fedora.
Permainan Fedora, Keamanan, dan Putaran Robotika membutuhkan pengelola baru atau berisiko dihapus.

Dengan demikian, seperti yang diumumkan minggu lalu, putaran Robotika / Game / Keamanan Fedora berisiko tereliminasi dengan F37. Setidaknya dalam kasus putaran Keamanan dan Permainan, ada kemungkinan minat dari beberapa pihak yang sudah mengambil alih tugas tersebut. Lagi pula, mempertahankan putaran ini sebagian besar tentang menyesuaikan konfigurasi Kickstart untuk paket default yang dihasilkan untuk gambar instalasi.

Itulah berita seputar Robotika, Game & Keamanan Fedoras Beresiko Dijatuhkan, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.