Shell GNOME Mendapat Peningkatan Ikon & Penskalaan Teks

GNOME Shell telah menggabungkan 35 tambalan untuk memperbaiki/meningkatkan ikon dan dukungan penskalaan teks, terutama ketika menggunakan mode Teks Besar untuk aksesibilitas.
Sam Hewitt menjelaskan dalam permintaan penggabungan:
Ini adalah pembaruan yang cukup luas untuk membantu mengatasi kekurangan/bug dengan penskalaan ketika orang menggunakan fitur Teks Besar serta membuat elemen menggunakan nilai padding dan margin yang umum.
– fungsi gambar baru untuk mengonversi px menjadi em, untuk contoh tertentu
– fungsi ukuran font yang diperbarui untuk mengonversi font di pt ke em; ganti/perbarui contoh label yang tidak menggunakan fontize()
– ganti contoh margin diskrit dan ukuran padding dengan nilai yang ditentukan dan pengali
– memperbaiki kejadian di mana aset atau ikon tidak berskala bersama dengan teks
– Mengolah ulang tombol panel untuk mengakomodasi bantalan penskalaan dan ikon
– definisi `scalable` baru untuk padding dan ikon untuk digunakan dalam elemen yang mengikuti penskalaan teks. Pada gilirannya, hal ini menutup beberapa bug terkait teks dengan GNOME Shell. Subtitle pengaturan cepat sekarang mengikuti faktor penskalaan teks, ikon tidak berskala di beberapa tempat dengan peningkatan penskalaan font, masalah folder aplikasi dengan opsi Teks Besar, dan bug serupa.

Lihat permintaan penggabungan untuk rincian lebih lanjut tentang peningkatan ikon dan penskalaan teks untuk GNOME Shell.

Itulah berita seputar Shell GNOME Mendapat Peningkatan Ikon & Penskalaan Teks, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.