Sony Berkontribusi ~73%+ Peningkatan Performa Untuk Driver Linux exFAT

Driver sistem file exFAT untuk kernel Linux terus berkembang dengan baik dengan fitur-fitur baru, perbaikan, dan peningkatan kinerja. Peningkatan driver exFAT Linux terbaru yang layak disebut adalah peningkatan kinerja yang signifikan dari seorang insinyur Sony. Karena ketika sistem file exFAT dipasang dalam mode “dirsync”, peningkatan tersebut mengurangi permintaan blok saat memusatkan perhatian pada sebuah cluster. Pada gilirannya, penanganan permintaan pemblokiran yang ditingkatkan ini menghasilkan peningkatan kinerja 73% dan lebih tinggi untuk pengujian yang dilakukan oleh insinyur Sony Yuezhang Mo pada platform uji Arm dengan penyimpanan kartu SD yang umum untuk penggunaan sistem file Microsoft exFAT. Kasus uji sederhana sedang dibuat banyak direktori dan peningkatan waktu paling ekstrem dengan ukuran cluster 256 KB turun dari 11 menit 22 detik menjadi hanya 1 menit 39 detik. Atau bahkan dengan ukuran cluster 64KB untuk exFAT, pembuatan seribu direktori turun dari 3 menit 34 detik menjadi hanya 56 detik.

Tambalan telah diantrekan minggu ini sebagai bagian dari cabang pengembangan driver sistem file exFAT Linux. Pada gilirannya peningkatan kinerja ini akan mendarat untuk kernel Linux 5.19 musim panas ini.

Itulah berita seputar Sony Berkontribusi ~73%+ Peningkatan Performa Untuk Driver Linux exFAT, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.