Sound Open Firmware 2.2.3 Dirilis Dengan Backported ADL-N, Pembaruan Raptor Lake

  • Post author:
  • Post category:Linux

Sementara Sound Open Firmware 2.3 dirilis kembali pada bulan September dengan dukungan AMD Rembrandt dan Intel Raptor Lake, di antara perubahan lainnya, akhir pekan ini adalah rilis poin baru dari seri v2.2 sebelumnya.
Sound Open Firmware 2.2.3 dirilis dalam semalam untuk memberikan dukungan yang stabil untuk Intel Raptor Lake di cabang lama ini. CPU klien Intel terbaru harus dalam kondisi yang baik dengan SOF 2.2.3 sementara sekarang juga ada dukungan untuk platform produksi Alder Lake N. Ada juga beberapa pembaruan topologi back-port dengan versi ini untuk platform Raptor Lake / Alder Lake / Ice Lake.
Bagi mereka yang tertarik dengan Sound Open Firmware untuk cabang yang lebih tua ini dapat menemukan unduhan v2.2.3 dan detail rilis melalui GitHub.

Sound Open Firmware adalah salah satu proyek sumber terbuka hebat yang awalnya dimulai oleh Intel untuk menyediakan firmware dan alat pengembangan DSP audio sumber terbuka. Saat ini selain Intel, SOF didukung oleh Google, AMD, Mediatek, NXP, Realtek, dan vendor lainnya. Pelajari lebih lanjut tentang upaya firmware audio sumber terbuka yang luar biasa ini melalui SOFproject.org.

Itulah berita seputar Sound Open Firmware 2.2.3 Dirilis Dengan Backported ADL-N, Pembaruan Raptor Lake, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.