SteamOS 3.3 Beta Dirilis Dengan Driver yang Diperbarui, Banyak Perbaikan

  • Post author:
  • Post category:Linux

Valve telah menerbitkan SteamOS 3.3 Beta hari ini untuk pemilik Steam Deck atau mereka yang memuat image OS berbasis Arch Linux ini ke perangkat keras mereka sendiri.
Dengan SteamOS 3.3 Beta hadir dukungan driver grafis yang diperbarui untuk kompatibilitas game yang ditingkatkan dan perbaikan kinerja untuk tumpukan driver AMD Radeon open-source. Selain cakupan driver GPU yang diperbarui, ada juga dukungan WiFi yang diperbarui untuk memperbaiki masalah pemutusan saat berada di jaringan 5GHz, driver pengontrol bawaan yang digunakan saat Steam tidak berjalan / dalam mode desktop, dukungan bahasa keyboard yang diperluas, dan banyak perbaikan.
– Dukungan untuk keyboard Cina Sederhana, Cina Tradisional, Jepang, dan Korea. Keyboard ini sekarang tersedia di Steam Client Beta
– Memperbaiki masalah performa dengan beberapa game saat intensitas cahaya latar berubah. Tombol Adaptive Brightness sekarang aktif kembali di Steam Client Beta
– Driver grafis yang diperbarui dengan kompatibilitas dan perbaikan kinerja
– Driver nirkabel yang diperbarui dengan perbaikan untuk masalah pemutusan WiFi pada 5Ghz
– Tambahkan driver pengontrol bawaan yang berlaku saat Steam tidak berjalan dalam mode desktop
– Memperbaiki panel yang tidak aktif saat memutuskan sambungan dari dok segera setelah melanjutkan dari tidur
– Memperbaiki lampu latar panel yang tetap menyala saat merapat
– Dukungan tambahan untuk stik arcade Qanba Obsidian dan Qanba Dragon dalam mode PC
– Perbaiki warna pudar di klien Remote Play saat bermain dengan host tertentu
– Memperbaiki overhead CPU pembatalan gema saat mikrofon tidak digunakan, meningkatkan penggunaan daya dalam skenario idle atau hampir idle
– Memperbaiki pemilihan profil Bluetooth yang tidak disimpan saat beralih dari mode Desktop
– Memperbaiki audio multi-saluran pada tampilan eksternal
– Memperbaiki audio pada beberapa kartu pengambilan
– Memperbaiki beberapa contoh audio yang rusak setelah melanjutkan dari tidur
– Memperbaiki output audio dengan beberapa game 32-bit yang menggunakan ALSALebih banyak detail di SteamOS 3.3 Beta malam ini melalui SteamCommunity.com.

SteamOS terus matang dengan baik untuk Steam Deck. Di sisi perangkat keras, Valve mengumumkan minggu ini bahwa mereka telah meningkatkan produksi di Steam Deck dan berharap untuk mengirimkan lebih dari dua kali lebih banyak unit per minggu.

Itulah berita seputar SteamOS 3.3 Beta Dirilis Dengan Driver yang Diperbarui, Banyak Perbaikan, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.