Stratis Storage 3.5 Dirilis Dengan Dukungan Cache Terenkripsi

  • Post author:
  • Post category:Linux

Red Hat terus berinvestasi di Stratis Storage sebagai solusi penyimpanan Linux modern mereka yang dibangun di atas XFS dan LVM dengan tujuan menyediakan fungsionalitas seperti ZFS dan Btrfs tetapi di atas basis yang matang dan terbukti. Dirilis pada hari Selasa adalah Stratis 3.5 sebagai versi terbaru dari daemon yang ditulis oleh Rust.
Stratis 3.5 bukanlah pembaruan yang paling menarik tetapi satu fitur baru yang patut diperhatikan adalah dukungan untuk cache kumpulan terenkripsi. Dengan Stratis 3.5, cache kumpulan terenkripsi sekarang dienkripsi untuk keamanan yang lebih baik sambil tetap memberikan kinerja yang baik. Hingga saat ini, cache untuk kumpulan terenkripsi secara mengejutkan dibiarkan tidak terenkripsi …
Stratis 3.5 juga menambahkan dukungan untuk memulai kumpulan berdasarkan nama. Rilis ini juga membuat semua dependensi opsional sekarang untuk dukungan Stratis yang dapat dikonfigurasi waktu pembuatan dengan lebih baik. Jadi Stratis tidak terlalu mengganggu, Stratis akan berhenti mencatat pesan yang sama berulang kali saat kumpulan berada dalam status “NoPoolChanges” atau saat kumpulan kehabisan ruang metadata.

Unduh dan detail lebih lanjut tentang rilis daemon Stratis 3.5 melalui GitHub.

Itulah berita seputar Stratis Storage 3.5 Dirilis Dengan Dukungan Cache Terenkripsi, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.