SuperTux 0.6.3 Arcade Game Tiba Tepat Saat Natal dengan Fitur Baru

  • Post author:
  • Post category:Linux


Setelah satu setengah tahun kerja keras, tim pengembangan SuperTux hari ini mengumumkan perilisan SuperTux 0.6.3 sebagai pembaruan baru yang besar dan kuat dari permainan sidecroller jump’n run klasik open source mereka dalam gaya permainan Super Mario.

SuperTux 0.6.3 hadir tepat pada waktunya untuk liburan Natal dan memperkenalkan fitur-fitur baru seperti berenang, lompat dinding, ubin salju baru, autotiles, objek baru (misalnya balok jatuh, bumper samping, dll.), objek rublight baru, partikel khusus , pemilih warna baru, serta statistik kemajuan dalam game.

Selain itu, rilis baru ini memperkenalkan pembuat add-on untuk memungkinkan Anda membuat paket add-on dengan dunia Anda, menambahkan kemampuan untuk melewati cutscene, memperbarui editor untuk secara otomatis simpan perubahan Anda secara berkala, dan tambahkan suasana timeshift di peta dunia.

SuperTux 0.6.3 juga memperbarui animasi dan jalur, mengubah peta dunia Revenge in Redmond, menyegarkan banyak peta dunia yang dikontribusikan, mengubah ubin kristal, u memperbarui banyak terjemahan, dan menambahkan integrasi opsional dengan popuar Discord VoIP, pesan instan, dan platform distribusi digital.

Perubahan menarik lainnya dalam pembaruan ini adalah dukungan untuk kompilasi WebAssembly, yang memungkinkan Anda memainkan game SuperTux langsung di browser web. Faktanya, Anda dapat memainkan SuperTux 0.6.3 online sekarang juga di https://supertux.semphris.com/play/.

Anda dapat mengunduh SuperTux 0.6.3 sekarang juga dari situs resminya, di mana Anda akan menemukan Biner AppImage yang dapat Anda jalankan di hampir semua distribusi GNU/Linux tanpa menginstal apa pun di komputer Anda. Anda juga dapat menemukan binari resmi untuk sistem Linux 32-bit, serta untuk OS seluler Ubuntu Touch.

Sementara Anda mungkin akan menikmati liburan Natal mendatang dengan bermain SuperTux, tim pengembangan akan terus bekerja keras pada rilis besar berikutnya, SuperTux 0.7.0, yang menjanjikan mode cerita yang jauh lebih baik, menyelesaikan dua dunia pertama, dan pekerjaan awal pada dua dunia terakhir.

Sumber: Google, 9to5linux.com