System76 Scheduler 1.2 Dirilis – Sekarang Memiliki Default Untuk SteamVR, Dukungan Proses Flatpak

System76-Scheduler sebagai upaya vendor PC Linux untuk menyediakan daemon yang ditulis Rust untuk meningkatkan responsivitas dan pengiriman desktop Linux sebagai bagian dari distribusi Pop!_OS mereka keluar dengan rilis fitur baru.
Baru pada awal bulan mereka menerbitkan System76-Scheduler v1.1 untuk daemon ruang pengguna yang ditulis dalam Rust untuk mengonfigurasi CFS dan prioritas proses secara otomatis. Keluar sore ini adalah System76-Scheduler v1.2 dengan beberapa tambahan lagi.
System76-Scheduler dirancang untuk tidak hanya mengoptimalkan daya tanggap laptop dan desktop mereka sendiri — seperti Thelio Major yang digambarkan di atas — tetapi juga akan bekerja untuk distribusi / perangkat keras lain.

Version 1.2 menambahkan proses SteamVR ke konfigurasi default untuk meningkatkan daya tanggap , dukungan untuk menetapkan prioritas pada proses Flatpak, sub-perintah baru untuk memuat ulang file konfigurasi, dukungan untuk menetapkan prioritas berdasarkan exe atau nama proses, dan kemampuan untuk menetapkan prioritas proses secara real-time.
– File konfigurasi tugas proses sekarang mendukung pendefinisian kelas dan prioritas I/O
– Perintah baru pada baris perintah untuk memuat ulang file konfigurasi
– Mendukung pengaturan prioritas untuk proses Flatpak
– Mendukung pengaturan prioritas dengan exe atau nama proses
– Tetapkan prioritas proses secara realtime dengan execsnoop-bpfcc
– Menambahkan dukungan untuk mendefinisikan pengecualian pada aturan penyesuaian proses
– Menambahkan proses SteamVR ke configDownloads default dan detail lebih lanjut tentang System76-Scheduler 1.2 melalui GitHub sementara bagi mereka yang menjalankan Pop!_OS di hilir Ubuntu, penjadwal ini akan segera melihat penjadwal ini sebagai pembaruan yang tersedia.

Itulah berita seputar System76 Scheduler 1.2 Dirilis – Sekarang Memiliki Default Untuk SteamVR, Dukungan Proses Flatpak, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.