Thunderbird 102 Dirilis Dengan Perbaikan Besar Pada Klien Email Sumber Terbuka Terkemuka ini

  • Post author:
  • Post category:Linux

Setelah apa yang terasa seperti bertahun-tahun diabaikan dan sedikit kemajuan dalam memajukan klien email/komunikasi open-source ini, Thunderbird 102 keluar hari ini dengan beberapa fitur baru yang mengkilap dan banyak penyempurnaan UI.
Thunderbird 102 keluar sebagai pembaruan besar untuk klien email ini dari Mozilla Foundation. Thunderbird 102 selaras dengan rilis Firefox 102 hari ini dan penerus seri rilis Thunderbird 91 sebelumnya.
Thunderbird 102

Thunderbird 102 memperkenalkan implementasi buku alamat baru, bilah alat spasi baru, wizard impor/ekspor baru, header pesan yang didesain ulang, berbagai penyempurnaan UI lainnya seperti ikon dan folder warna baru, dan pembaruan “kualitas hidup” lainnya. Ada juga beberapa tambahan dengan Thunderbird 102 seperti menambahkan dukungan obrolan Matrix.
Thunderbird telah berkembang pesat sejak hari-hari awalnya.

Dalam menjadi pengguna Thunderbird yang berdedikasi sejak 2004 — tahun yang sama dengan memulai Phoronix — agak mengecewakan melihat kurangnya banyak kemajuan dari Thunderbird dalam beberapa tahun terakhir dan kurangnya antusiasme pengguna secara keseluruhan di sekitarnya. Semoga Thunderbird 102 adalah awal dari banyak hal baik yang akan datang untuk klien email open-source ini, yang juga baru-baru ini mengumumkan K-9 Mail akan menjadi payung mereka untuk dukungan email Android.
Unduhan dan untuk mempelajari lebih lanjut tentang semua perubahan Thunderbird 102, kunjungi Thunderbird.net.

Itulah berita seputar Thunderbird 102 Dirilis Dengan Perbaikan Besar Pada Klien Email Sumber Terbuka Terkemuka ini, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.