Total War: WARHAMMER III Sudah Keluar Sekarang di Linux, Di-Porting oleh Feral Interactive

  • Post author:
  • Post category:Linux


Penerbit video game yang berbasis di Inggris, Feral Interactive hari ini mengumumkan ketersediaan port dari Total War: WARHAMMER III strategi turn-based dan video game taktik real-time untuk sistem Linux.

Dikembangkan oleh Creative Assembly dan diterbitkan oleh SEGA, Total War: WARHAMMER III adalah angsuran ketiga dan kesimpulan bencana dari Total War: seri video game WARHAMMER. Gim ini berlatar di alam semesta Warhammer Fantasy dari Games Workshop dengan proporsi kolosal.

Game diumumkan pada 17 Februari 2022, tetapi hanya dirilis untuk platform macOS dan Microsoft Windows, Tapi sekarang, berkat Feral Interactive, Anda sekarang dapat memutar videonya game di komputer Anda yang diberdayakan Linux juga.
“Empat Kekuatan Menghancurkan melonjak dari Alam Kekacauan untuk menelan dunia, di mana dua kerajaan fana yang perkasa berdiri sebagai penjaga. Pimpin pasukan daemon dalam kampanye Kekacauan mereka, atau pertahankan alam fana dari serangan gencar mereka,” kata Feral Interactive.
Untuk memainkan Total War: WARHAMMER III di Linux, Feral Interactive merekomendasikan komputer yang menjalankan Ubuntu 20.04 LTS (Focal Fossa) atau lebih baru dengan setidaknya prosesor setara CPU Intel Core i7-4770 atau AMD Ryzen 3,4 GHz, RAM 8 GB, ruang disk kosong setidaknya 125 GB, dan GPU NVIDIA GeForce GTX 1070 atau AMD Radeon RX 5700 XT dengan RAM 8 GB.

Gim ini juga memerlukan driver Vulkan terbaru yang akan diinstal. Pengguna GPU NVIDIA memerlukan driver grafis berpemilik versi 470.xx atau yang lebih baru, sementara pengguna GPU AMD Radeon membutuhkan tumpukan grafis sumber terbuka Mesa 21.0.3 atau yang lebih baru. Feral Interactive juga mencatat fakta bahwa grafik Intel tidak didukung.

Jika Anda sudah memiliki Total War: WARHAMMER III, sekarang Anda dapat memainkannya di komputer Linux dengan mengunduhnya dari Steam. Jika Anda tidak memiliki game tersebut, Anda harus membelinya dari toko online Steam atau Feral Interactive dengan harga 59,99€/$/£.

Kredit gambar: Feral Interactive/Twitter

Sumber: Google, 9to5linux.com