TuxClocker 1.4 Menghadirkan Lebih Banyak Fitur CPU & GPU

TuxClocker melanjutkan misinya sebagai salah satu panel kontrol GUI sumber terbuka terkemuka untuk overclocker dan penggemar Linux. Keluar pagi ini adalah TuxClocker 1.4 yang menghadirkan lebih banyak fitur untuk menjadikan aplikasi sumber terbuka berbasis Qt ini lebih berguna bagi mereka yang melakukan overclock atau hanya ingin mengawasi kinerja perangkat keras dan termal/daya dari desktop Linux dengan lebih baik.
Di sisi GPU dengan TuxClocker 1.4 kini terdapat dukungan untuk memantau penggunaan memori video untuk grafis AMD Radeon dan NVIDIA GeForce. Pemantauan penggunaan VRAM telah dihubungkan ke TuxClocker sebagai opsi overclocking dan pemantauan GPU terbaru.

TuxClocker 1.4 di sisi CPU menambahkan dukungan pemantauan tegangan inti CPU Intel serta dapat menyesuaikan Preferensi Kinerja Energi (EPP) untuk CPU Intel dan AMD modern daripada pengguna harus memanipulasi EPP secara manual melalui sysfs. TuxClocker 1.4 juga menambahkan pemantauan penggunaan daya untuk prosesor AMD dan Intel. Prosesor Intel juga dapat menikmati pelaporan penggunaan memori dan daya inti.
TuxClocker 1.4 dilengkapi dengan pembaruan terjemahan dan perbaikan lainnya. Unduhan dan detail lebih lanjut tentang TuxClocker 1.4 melalui GitHub.

Itulah berita seputar TuxClocker 1.4 Menghadirkan Lebih Banyak Fitur CPU & GPU, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.