Valve Memperluas Ketersediaan Steam Deck Ke Pasar Asia

  • Post author:
  • Post category:Linux

Selain terus meningkatkan produksi Steam Deck mereka untuk memenuhi pemesanan pre-order yang ada tahun ini berkat mengatasi kemacetan rantai pasokan, Valve hari ini mengumumkan bahwa dalam kemitraan dengan Komodo mereka membawa konsol game bertenaga Linux ini ke pasar Asia. Valve dan Komodo sedang bersiap untuk membawa Steam Deck ke Asia dengan pasar awal Jepang, Korea, Hong Kong, dan Taiwan nanti pada tahun 2022. Pemesanan online kini telah dibuka dengan pengiriman pertama diharapkan tiba di Jepang.

Komodo adalah spin-off dari divisi game Degica sebagai perusahaan yang telah terlibat dalam mendistribusikan sistem realitas virtual Indeks Valve untuk pasar Asia dan pendiri perusahaan telah lama terlibat dengan Valve. Harga awal untuk Steam Deck di pasar Asia adalah: – 59.800 di Jepang – NT$ 13.380 di Taiwan – HK$ 3.288 di Hong Kong – KRW 589.000 di Korea Model 64GB / 256GB / 512GB semuanya akan tersedia dan pra Asia -sistem pemesanan sekarang tersedia melalui steamdeck.komodo.jp. Mereka yang ingin memesan Steam Deck di pasar AS dan Eropa dapat terus melakukannya melalui SteamPowered.com.

Itulah berita seputar Valve Memperluas Ketersediaan Steam Deck Ke Pasar Asia, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.