VEIKK VK1200 Menggambar Tablet Dengan Layar 1080p 11,6 inci Bekerja Di Linux Dengan Harga ~$169

  • Post author:
  • Post category:Linux

VEIKK adalah perusahaan yang sebelumnya belum pernah saya dengar yang menawarkan berbagai tampilan pena dan tablet gambar untuk seniman digital. Pada awalnya ketika mereka mengulurkan tangan untuk meninjau salah satu tablet gambar mereka, saya mempertanyakan dukungan Linux mereka tetapi ternyata tablet grafis mereka berfungsi di semua platform utama. Saya telah mencoba VEIKK VK1200 selama beberapa minggu terakhir dan ini bekerja dengan baik sebagai monitor gambar 11,6 inci hanya dengan $169 USD.

VEIKK VK1200 adalah monitor gambar 11,6 inci dengan layar laminasi penuh dengan film anti silau. Tablet ini memiliki layar IPS 1080p dan memiliki pena bebas baterai yang mendukung 8.192 tingkat tekanan dan fungsionalitas kemiringan hingga 60 derajat. Ada juga enam tombol pintasan yang dapat diprogram pada tablet gambar.

VK1200 disertakan dengan dua pena bebas baterai yang disertakan, ujung pena ekstra, sarung tangan seniman, tempat pena, dan kain pembersih.

Kualitas pembuatan tablet gambar buatan China ini cantik bagus dan melebihi harapan saya ketika mendengar bahwa tablet gambar di bawah $200 sedang dalam perjalanan. VK1200 memiliki bodi semua logam dan desain anti-selip di bagian belakang untuk duduk dengan kokoh di atas meja. Tablet ini hanya didukung oleh garansi satu tahun, tetapi kita akan melihat seiring waktu seberapa baik tablet ini bertahan dan tidak terlalu buruk mengingat harganya.

VK1200 cukup tahan lama sehingga saya membiarkan putra saya yang berusia hampir tiga tahun bermain dengannya. itu untuk menggambar untuk waktu yang lama tanpa khawatir merusaknya atau mengacaukan apa pun.

Untuk konektivitas dan daya ada kabel USB 3.0 serta kabel HDMI untuk output video – kedua kabel diperlukan dengan tablet ini tidak mendukung apa pun Fungsionalitas Mode Alt DP USB-C atau fungsi serupa.

VEIKK mengiklankan Studio VK1200 sebagai kompatibel dengan Windows, macOS, Chrome OS, Android, dan Linux. Agak mengejutkan, mereka cukup rinci dalam mengakui dukungan Linux mereka: Ubuntu, Elementary OS, Pop!_OS, Ezgo, Debian, Mint, Mageia, CentOS, dan Arch. Mari kita jelajahi lebih lanjut tentang itu sekarang dengan VK1200 di Linux.

Itulah berita seputar VEIKK VK1200 Menggambar Tablet Dengan Layar 1080p 11,6 inci Bekerja Di Linux Dengan Harga ~$169, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.