W4 Games Mengumpulkan $15 Juta Untuk Membantu Mendorong Pengembangan Video Game Sumber Terbuka Dengan Godot

Tahun lalu W4 Games dibentuk oleh pengembang mesin game Godot sebagai bagian dari upaya memperkuat ekosistem sumber terbuka Godot serta mengerjakan produk dan layanan komersial, seperti berintegrasi dengan konsol game/platform cloud berpemilik. Mereka memulai dengan $8,5 juta dolar tahun lalu sementara minggu ini mengumumkan putaran pendanaan seri A sebesar $15 juta.
W4 Games telah mengumpulkan $15 juta untuk membantu memajukan pengembangan video game dengan mesin Godot Game sumber terbuka. $15 juta dikumpulkan oleh OSS Capital serta Naval Ravikant, Justin Hoffman, Larry Augustin, Alex Atallah, Thomas Dohmke, Diogo Mónica, dan Scott Williamson.

Mereka akan menggunakan dana tersebut untuk meningkatkan lebih banyak pengembang dan membantu mendorong Godot untuk konsol dan memajukan penawaran cloud mereka.
“W4 Games akan memperkuat peran kami dalam ekosistem Godot dengan mendukung pengembangan sumber terbuka dan terus membangun produk dan layanan untuk memfasilitasi ekspansi Godot, seperti W4 Consoles (solusi porting konsol middleware yang disetujui untuk game Godot) dan W4 Cloud (multi -layanan penyewa untuk mendukung jutaan pengguna). Selain itu, kami akan menargetkan ekspansi internasional di Amerika Utara, Eropa, dan Asia, dan pengembangan program pendidikan Godot yang baru.
Dengan pendanaan baru ini, W4 Games bertujuan untuk menggandakan jumlah karyawannya lebih dari dua kali lipat dalam 18 bulan mendatang untuk memenuhi permintaan yang berkembang pesat terhadap produk dan layanannya. “Rincian lebih lanjut mengenai putaran pendanaan seri A ini melalui W4Games.com.

Itulah berita seputar W4 Games Mengumpulkan $15 Juta Untuk Membantu Mendorong Pengembangan Video Game Sumber Terbuka Dengan Godot, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.