Wine 7.11 Dirilis Dengan Dukungan Zero-Copy Untuk GStreamer

  • Post author:
  • Post category:Linux

Wine 7.11 keluar sebagai versi terbaru dari perangkat lunak sumber terbuka ini untuk menikmati permainan dan aplikasi Windows di Linux dan platform lainnya.
Penting dengan Wine 7.11 mendukung penanganan multimedia nol-salinan dengan kode GStreamer. Kode Wine GStreamer telah menambahkan penanganan keluaran nol-salinan untuk menghindari salinan memori yang tidak perlu saat mengeluarkan konten multimedia untuk presentasi layar. Ini terhubung menggunakan pengalokasi khusus yang ditulis oleh CodeWeavers. Dukungan zero-copy untuk Wine GStreamer adalah peningkatan efisiensi dan kemungkinan penghematan bandwidth/daya memori.
Selain dukungan zero-copy dengan GStreamer, driver Android telah dikonversi ke format portable executable (PE). Ini melanjutkan upaya panjang yang berkelanjutan untuk mengubah berbagai komponen Wine ke format PE dan sepertinya akan segera melewati garis finish.
Wine 7.11 juga menambahkan dukungan pesawat Unicode yang tinggi dalam pemetaan kasus dan memiliki banyak perbaikan bug. Ada 34 perbaikan bug yang diketahui selama dua minggu terakhir yang memengaruhi perangkat lunak seperti Adobe Lightroom hingga Epic Games Launcher dan game seperti Mafia II, Saints Row, dan Civilization 4.
Unduhan Wine 7.11 dan informasi lebih lanjut di WineHQ.org.

Itulah berita seputar Wine 7.11 Dirilis Dengan Dukungan Zero-Copy Untuk GStreamer, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.