Wine-Staging 7.15 Dirilis – Saat Ini Di 536 Patch Di Atas Anggur Hulu

  • Post author:
  • Post category:Linux

Setelah rilis Wine 7.15 yang terlambat kemarin, kini tersedia Wine-Staging 7.15 yang terus membawa ratusan patch pengujian/eksperimen tambahan di atas Wine upstream untuk perbaikan bug dan fitur lain untuk memberdayakan game dan aplikasi Windows di Linux.
Wine-Staging 7.15 saat ini berada di 536 patch di atas basis kode Wine upstream. Beberapa patch di sekitar XActEngine7 di-upstream selama dua minggu terakhir sementara ada juga beberapa patch baru yang ditambahkan ke Wine-Staging.
Ini adalah musim panas yang relatif tenang untuk Wine-Staging dengan tidak banyak patch baru, sementara setidaknya dengan rilis ini ada beberapa item baru. Pustaka DSDMO untuk DirectSound Effects telah menambahkan dukungan Echo FX dan Compressor FX di Wine-Staging 7.15.
Dengan rilis staging baru, kode NTDLL Wine sekarang akan menghindari penggunaan bingkai Wine selama pemrosesan pengecualian di x64. Ini berasal dari kesalahan memori dan stack overflows yang dilaporkan pengguna dengan program Microsoft .NET 6. Wine’s Steam Play / Proton memiliki tambalan untuk memperbaikinya sejak Februari sementara sekarang telah diambil oleh Wine-Staging sebelum akhirnya bekerja ke hulu Wine.
Terakhir dari tambalan baru adalah perbaikan WineD3D untuk menghindari crash test_resource_access() dalam penanganan Direct3D 8 dan untuk beberapa aplikasi yang gagal dimulai.
Binari Wine dan Wine-Staging tersedia melalui unduhan di WineHQ.org bagi mereka yang ingin menguji snapshot pengembangan terbaru ini dalam perjalanan menuju Wine 8.0 awal tahun depan.

Itulah berita seputar Wine-Staging 7.15 Dirilis – Saat Ini Di 536 Patch Di Atas Anggur Hulu, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.