Zink Meremas Beberapa Pengoptimalan Kinerja Lebih Banyak Di Mesa 22.2 Untuk OpenGL Di Vulkan

  • Post author:
  • Post category:Linux

Kontraktor katup Mike Blumenkrantz yang bekerja pada Zink untuk OpenGL yang diimplementasikan di atas Vulkan telah mengelola lebih banyak pengoptimalan kinerja dengan rilis fitur triwulanan Mesa 22.2 yang akan datang. Blumenkrantz membuat blog dengan gaya kreatifnya yang biasa tentang peningkatan Zink seputar penanganan render pass dan operasi transfer Vulkan. Ini dimulai ketika seorang gamer Linux melaporkan tekstur berkedip saat menjalankan Unreal Tournament 99 dengan Zink. Mike Blumenkrantz membuat profil UT99 dengan RenderDoc. Unreal Tournament 99 akhirnya dirender dengan Vulkan melalui Zink.

Zink menerima dukungan untuk pemesanan ulang aliran perintah untuk operasi transfer ketika berhadapan dengan beberapa buffer perintah dan membantu menghindari pemecahan render pass. Tetapi beberapa takeaways utama: Ini tidak sempurna, tetapi cukup efektif untuk tidak mengubah kode driver menjadi spaghetti sambil menghasilkan beberapa peningkatan kinerja yang bagus. Ini juga dikirimkan bersama dengan perubahan lain di Mesa 22.2. Detail lebih lanjut di blog Mike. Saya akan segera mendapatkan beberapa tolok ukur Zink baru. Mesa 22.2 sedang bekerja menuju rilis resminya sekitar akhir Agustus.

Itulah berita seputar Zink Meremas Beberapa Pengoptimalan Kinerja Lebih Banyak Di Mesa 22.2 Untuk OpenGL Di Vulkan, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.