Inilah Pemenang Lomba Ngetweet Gardabangsa

Jakarta -Ratusan pelajar se-DKI Jakarta berpartisipasi dalam acara ngabuburit dan ngetweet barengDewan Koordinasi Nasional (DKN) Garda Bangsa di Kantor DPP PKB,Jalan Raden Saleh No 9,Jakarta Pusat,kemarin.

Dari sekiantweet yang masuk,tiga di antaranya terpilih sebagai pemenang. Untuk juara satu berhasildisabet oleh Framadi Gumelar dengan tweet”Makan bubur sambilliat burung garuda, yukikut ngabuburit Garda Bangsa. Kemudian juara dua menjadi milik (@Dree_Andrithea dengan tweet”Jalan2 ke Pasar Senen jangan lupa membawa bkel,kalau anda mau doorprize jangan lupa ngetweet bareng PKB. ”

Adapun di posisi tiga,ditempati Mutte Mutiara @mutblacksweet dengan tweet”Bukber di cafe? yah itu gaul dunia. Di DKN Garda Bangsa dong bukber sambil zikir tausiyah,gauldunia akhirat pasti. “Dengan demikian,maka ketiga peserta berhasilmendapatkan hadiah yang telah disediakan panitia acara.

Sebelumnya,DKN Garda Bangsa menggelar sayembara ngetweet dengan#ngabuburitgarda. Tema yang diangkat adalah spirit ramadhan dan muslim Rohingya,pelajar Islam gaul,dengan seni Ramadhan menjadi indah, dan 14 tahun PKB.

Selain ngetweet bareng, juga digelar acara penandatanganan Save Rohingya,soft launching single religi M Hanif Dhakiri dengan judul Robbana Dholamna,dan pentas seni pelajar se-DKI Jakarta. Dalam kesempatan ini hadir Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar dan Ketua Umum DKN Garda Bangsa M Hanif Dhakiri dan segenap pengurus PKB lainnya. Sumber: dpp.pkb.or.id