Peringati Harlah ke-13, DPC PKB Inhil Gelar Kegiatan Olahraga dan Sosial

  • Post author:
  • Post category:PKB

Riauterkini-TEMBILAHAN-Sempena memeriahkan dan memperingati Hari Lahir (Harlah) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke-13, maka Dewan Pimpinan Cabang PKB Inhil menggelar berbagai kegiatan sosial dan olahraga.

“Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Harlah PKB ke-13, maka DPC PKB Inhil akan menggelar kegiatan olahraga dan sosial. Kegiatan ini diharapkan lebih mendekatkan PKB dengan masyarakat dan konstituennya,” ungkap Ketua DPC PKB Inhil, Dani M Nursalam didampingi politisi PKB Inhil, Herwanissitas kepada riauterkini.com, Senin (18/7/11) di Sekretariat DPC PKB Inhil. 

Peringatan Harlah PKB ini juga akan diisi dengan Seminar Sehari yang mengangkat tema ‘Peran Parpol Sebagai Lembaga Advokasi Masyarakat’. Juga akan digelar fogging di Jalan Ki Hajar Dewantara dan Jalan Padupai pada tanggal 21 Juli dan sunatan massal di Sekretariat PKB pada 23 Juli mendatang.

“Sedangkan untuk kegiatan olahraga diawali dengan Turnamen Vooly Ball digelar di Kelurahan Seberang Tembilahan sejak 10 Juli lalu dan diikuti empat kecamatan,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Harlah PKB ke-13, Mansun didampingi Sekretaris Burhan.

Juga digelar Kompetisi Futsal ‘Garda Bangsa Cup 2011’ Antar Pelajar SLTA se Tembilahan dan Sekitarnya mulai 19-23 Juli mendatang.

Kemudian pada Jum’at (22/7/11) digelar Seminar Sehari mengangkat tema Peran Parpol Sebagai Lembaga Advokasi Masyarakat dan ditutup dengan Khataman Al-Qur’an sekaligus resepsi Harlah PKB ke-13 yang digelar di Sekretariat DPC PKB Inhil pada Sabtu (23/7/11) mendatang.