Harga Blackberry PlayBook diturunkan

Jakarta – Penjualan piranti tablet PlayBook kabarnya tidak sesuai harapan. Oleh karena itulah RIM selaku produsennya akan melakukan berbagai cara untuk mendongkrak penjualannya, termasuk dengan melakukan potongan harga.

Dilaporkan, jumlah pengapalan piranti PlayBook dan penjualannya cukup jauh tertinggal dengan para pesaing seperti Samsung Galaxy Tab dan terutama iPad. Co-chief executive RIM, Mike Lazaridis pun mengatakan perusahannya akan mulai menjalankan sejumlah program untuk menggairahkan penjualan.

Program intensif untuk pelaku bisnis adalah salah satu program yang akan mereka jalankan. Lazaridis juga mengatakan sedang ancang-ancang untuk mendiskon harga PlayBook meski pihaknya belum mengatakan berapa diskon yang akan ditawarkan.

Selain program-program di atas, sejumlah penambahan fiturpun akan dilakukan di software PlayBook 2.0-nya yang akan diumumkan pada bulan Oktober. Software tersebut akan menghadirkan native e-mail, kalendar, kontak, video store dan juga ia telah support aplikasi Android.

via detikINET

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: