Mudah mencari diskon-diskon di Dskon.com

Situs daily deal yang saat ini khas dengan tawaran diskon-nya semakin marak. Akuisisi Dealkeren oleh LivingSocial dan Disdus oleh Groupon membuktikan bahwa situs daily deal punya prospek cerah dan tak bisa dielakkan dari perkembangan bisnis digital Tanah Air.

Tapi, jika situs daily deal terlalu banyak, bukankah pengguna akan bingung untuk memilih tawaran terbaik? Bertujuan mengatasi masalah ini, Dskon.com hadir. Situs itu merupakan agregator dari 6 situs daily deal, yakni DealKeren, OgahRugi, Disdus, Lapar, eVoucher, dan Valadoo.

Dskon.com menyediakan informasi penawaran restoran, salon, hotel dan tiket pesawat terbaik di Indonesia. Dengan membuka Dskon.com, semua informasi penawaran dengan diskon khusus bisa didapatkan tanpa membuka banyak tab sehingga lebih hemat waktu dan tenaga.

Informasi penawaran bisa diklasifikasi berdasarkan kota, kategori, harga, diskon, website dan sisa waktu berlakunya penawaran. Sebagai tambahan, Dskon.com juga memungkinkan pengguna berbagi pengalaman tentang penawaran dari website tertentu sehingga bisa menjadi referensi bagi pengguna lain.

Dalam rilis yang diterima Kompas.com, diketahui bahwa Dskon merupakan produk dari Global Leads Group yang berbasis di Berlin, Jerman. Grup ini juga memiliki website serupa di negara berbeda, seperti esaldi.it di italia, indirimlr.com di Turki dan dsquanto.com di Spanyol.

Dskon.com diluncurkan pada Mei 2011. Nantinya, Dskon tak ingin menjadi agregat konten belaka, tetapi terus mengembangkan layanan. Misi Dskon.com ialah menjadi online shopping website pertama dan terbesar di Indonesia dengan solusi praktis belanja instan. Sumber: Kompas

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: