Toshiba Luncurkan PC Desktop Terlengkap Qosmio DX730

JAKARTA -Toshiba Singapore Computer Systems Division (CSD), divisi dari Toshiba Singapore Pte Ltd, meluncurkan Qosmio DX730, PC desktop terlengkap pertama, dengan fitur layar monitor multi-touch 23 inci Full HD, sebagai pusat hiburan lengkap yang menyediakan audio, video dan komputasi tercanggih sekaligus kemampuan komputasi premium untuk menciptakan dan mengelola konten. Qosmio DX730 menawarkan pengalaman terdepan dalam menyaksikan film DVD, slide show dan bermain game. Toshiba Qosmio DX730 akan tersedia di Indonesia pada akhir tahun ini.

“Sistem All-in-One kami merupakan perpaduan PC Toshiba terbaik dan keahlian produk visual untuk keluarga dan pelajar dalam menikmati tayangan DVD dan bermain game,” kata Wong Wai Meng, Senior Manager of PC Product Marketing, Toshiba Singapore Pte Ltd, Digital Products & Services Group.

“Dengan fitur TV yang stylish dan hemat tempat, DX730 merupakan PC desktop yang luar biasa untuk ditempatkan di berbagai ruangan, memungkinkan penggunanya untuk berinteraksi dengan fitur-fitur yang ada, sekaligus medium yang pas untuk menyimpan foto keluarga, video, music dan lainnya.”

Terinspirasi oleh desain TV Toshiba dan menawarkan pilihan warna Hitam atau Putih, DX730 dengan layar monitor sentuh 23 inch yang mendukung konten 1080p HD dengan dikelilingi oleh desain glossy bezel dan ditempatkan di panel aluminium modern yang bisa diubah-ubah untuk pengalaman layar sentuh dan posisi melihat terbaik. Keyboard 10-key numeric keypad dapat dengan mudah disimpan untuk menghemat tempat. DX730 juga dilengkapi dengan mouse tanpa kabel. Kedua keyboard dan mouse dipasangkan dengan All-in-One, memungkinkan pengguna untuk sigap dan menciptakan karya luar biasa.

PC Desktop komplit ini juga berfungsi sebagai pusat hiburan di rumah dengan kapasitas penyimpanan yang besar untuk menyimpan foto, video dan musik serta berbagai pilihan konektivitas. Melalui sambungan HDMI®, pengguna dapat langsung menyambungkan ke perangkat permainan dan menikmati game termutakhir in layar monitor yang responsif dan terang. Perangkat suara Onkyo® dengan speaker stereo dan subwoofer Dolby® Advanced Audio™ memberikan suara yang jernih tanpa membutuhkan tambahan speaker.

Perangkat komplit ini juga dilengkapi dengan teknologi komputasi kinerja tinggi, mencakup generasi kedua Intel® Core™ i5 atau Core i7 processor, sampai dengan memori 16GB of DDR3, kapasitas hard drive sampai 2TB, satu sambungan USB 3.0 dengan fitur USB Sleep & Charge, satu sambungan USB 3.0 dan empat USB 2.0. DX730 juga memiliki DVD SuperMulti atau Blu-Ray ROM dan teknologi Toshiba yang unik yakni Sleep dan Music, yang memungkinkan pengguna untuk tetap menggunakan speaker dalam keadaan mati dan teknologi Resolution+® video upconversion yang memberikan nuansa baru kepada video standard dan DVD. PC ini juga akan tersedia dengan konfigurasi TV tuner.

Sumber: TribunNews

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: