HTC Tutup Tokonya di Brazil

Brazil – Konsumen di Brazil sepertinya tidak menyukai atau kurang mengenal smartphone besutan HTC. Kabarnya, vendor asal Taiwan ini memutuskan untuk menutup tokonya di Brazil.

Berdasarkan informasi yang dimuat media setempat, HTC menghentikan operasionalnya di Brasil karena pertumbuhan penjualannya tidak menyenangkan. HTC juga disebut-sebut akan merumahkan sejumlah karyawannya di negara tersebut.

Mengutip Exame, majalah bisnis asal Brazil, The Next Web, Selasa (26/6/2012) melansir HTC baru-baru ini sudah memperingatkan karyawannya di Brazil mengenai penutupan operasional ini, setelah pasarnya terus tergerus Nokia, Samsung dan LG.

“Setelah menganalisa angka penjualan, kami memutuskan untuk menarik diri dari pasar Brazil,” demikian disebutkan juru bicara HTC.

Meski demikian, HTC masih tetap akan mendukung konsumennya yang telah ada di sana, termasuk untuk urusan penggantian dan perbaikan. sumber: detikINET

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: