Multiply.com Cuci Gudang

Jakarta – Multiply.com menggelar program cuci gudang untuk beragam jenis gagdet yang berlangsung hingga 30 Juli 2012. Melalui program ini, situs e-commerce itu menawarkan potongan harga yang menggiurkan, mulai dari Rp 200.000 hingga Rp 2.250.000.

Gadget yang disediakan khusus menyambut bulan Ramadan ini seperti Samsung Galaxy Tab, Samsung Galaxy SIII, HTC X S270, Nokia N 808, Samsung Galaxy S Note, HTC S Z560, Nokia Lumia 900, Sony Xperia U LT25i, Blackberry Bellagio, Blackberry Gemini, Blackberry Davis, Motorola Fire XT530, Motorola Defy Mini XT 321, iPhone 3GS dan HTC VC.
Semua produk yang ditawarkan melalui program promosi Cuci Gudang Gadget ini, menurut Multiply, disediakan oleh para penjual terpercaya, yang artinya setiap transaksi pembelian yang terjadi melalui program tersebut juga disertai perlindungan pembeli.

“Dengan dirilisnya program promosi ini, besar harapan kami para penggemar belanja online mendapatkan akses ke ragam penawaran terbaik untuk gadget yang senantiasa hadir di Multiply, termasuk merasakan kemudahan, kenyamanan dan keamanan belanja online,” jelas Andy Djiwandono, VP Marketing & Merchant Acquisitions PT Multiply Indonesia, dalam keterangannya, Sabtu (21/7/2012).

Untuk mendapatkan diskon atas produk yang termasuk dalam program Cuci Gudang Gadget oleh Multiply, calon pembeli diharuskan mendaftarkan diri melalui sistem Multiply. Semua produk pilihan tersebut dapat dilihat di bit.ly/prgadget.

Multiply.com sendiri telah dihuni oleh lebih dari 85.000 toko permanen, 2,4 juta pengguna terdaftar dan 7 juta pengunjung unik tiap bulannya. Didirikan
pada 15 Desember 2010, PT Multiply Indonesia adalah unit operasional terbesar Multiply.

Tim Multiply di Indonesia berperan secara aktif untuk mengedukasi pasar Indonesia mengenai e-commerce dan mendukung komunitas penjual yang termasuk sebagai UKM.
Multiply adalah perwujudan Social Commerce di Indonesia yang menawarkan fasilitas belanja online yang memudahkan interaksi sosial antara pembeli dan penjual, dan bahkan komunitas dengan ketertarikan yang sama.

Platform Multiply juga mengakomodir cara masyarakat Indonesia bertransaksi, mulai dari pembayaran via ATM, mobile payment, kartu kredit hingga e-banking online. Ditambah lagi, Multiply menawarkan perlindungan pembeli yang menghilangkan kekhawatiran saat berbelanja online, bahkan bagi pengguna pertama kali.

Pertengahan 2012 ini telah diumumkan bahwa kantor pusat Multiply, Inc. telah dipindahkan ke Jakarta, Indonesia, diiringi oleh penunjukan Stefan Magdalinski sebagai CEO Multiply, Inc. PT Multiply Indonesia dipimpin oleh Country Manager Daniel Tumiwa.

Sumber: detikINET

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: