Nokia Bikin Peta Kota Gotham di Film Batman Terbaru

Jakarta – The Dark Knight Rises, film terbaru Batman, akan segera tayang di bioskop dan diprediksi menuai box office besar. Nokia pun tidak ketinggalan memanfaatkan momentum ini untuk berpromosi.

Setelah mengeluarkan ponsel Lumia 900 edisi khusus The Dark Knight Rises, vendor asal Finlandia ini akan memberi kesempatan pada fans Batman untuk menjelajah kota Gotham. Nokia akan menampilkan kota kediaman Batman itu dalam format 3 Dimensi.

Di peta interaktif ini, pengakses bisa menjelajah landmark kota Gotham. Seperti Wayne Towers, gedung pencakar langit milik Bruce Wayne dan penjara Arkham Asylum yang jadi tempat tahanan penjahat kelas kakap.

Untuk mendapatkan akses ke peta tersebut, para penggemar sang Ksatria Malam bisa mengunjungi halaman Facebook Nokia. Dalam pembuatan peta ini, Nokia bekerja sama dengan Warner Bros selaku pemegang franchise Batman.

The Dark Knight Rises akan tayang di bioskop seluruh dunia mulai 20 Juli mendatang. Demikian seperti dilansir TechRadar. Sumber: detikINET

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: