Pengembangan BlackBerry 10 Ditunda

Pembuat telepon seluler Kanada Research In Motion akan membawa ke pasar perangkat didukung oleh 10 sistem operasi BlackBerry-nya hanya tahun depan, setelah menargetkan akhir tahun 2012 sebagai rentang waktu peluncuran awal untuk mereka.

Menurut CEO perusahaan Thorsten Heins, alasan di balik dorongan ini kembali adalah sederhana: integrasi fitur yang lebih baik.

Pekan lalu, dia mengatakan kepada The Globe and Mail bahwa, sementara BlackBerry 10 kode siap untuk pergi, beberapa fitur yang termasuk dalam platform belum bekerja sebagai mulus sebagaimana dimaksud, dan bahwa penundaan itu disebabkan oleh keadaan fakta .

 RIM telah bekerja keras dengan mengembangkan BlackBerry 10 dari bawah ke atas sebagai platform yang sama sekali baru, ditakdirkan untuk mengubah cara di mana pengguna melihat BlackBerry.

Perusahaan ini berfokus pada kemasan teknologi terbaru di luar sana di dalam sistem operasi, dan en-route untuk memberikan apa yang mereka sebut “platform mobile terbaik di luar sana.”

Thorsten Heins mencatat bahwa BlackBerry 10 akan tiba sebagai platform yang sama sekali baru, dan bukan upgrade sederhana untuk perangkat lunak yang ada.

Pengguna akan memanfaatkan fitur yang mencakup video chatting, NFC (Near Field Communication) dan lebih, sehingga menikmati cara, kuat baru yang dapat diandalkan berinteraksi dengan dunia, semua milik BlackBerry 10.

Mengingat fakta bahwa peluncuran BlackBerry 10 telah tertunda, RIM akan memiliki lebih banyak waktu untuk mengintegrasikan perangkat lunak dicari di platform, dan untuk menerapkan sentuhan akhir produk yang harus membawa perusahaan kembali ke keuntungan.

Seperti biasa, RIM akan mendorong perangkat didukung oleh OS baru untuk lingkungan perusahaan juga, dengan fitur seperti Fusion Handphone BlackBerry, dan dengan layanan perusahaan yang sudah tersedia pada platform BlackBerry.

Berbagai handset seharusnya berjalan di bawah BlackBerry 10 sudah muncul online, dan mereka berhasil untuk mengesankan mereka yang memiliki kesempatan untuk meletakkan tangan pada mereka. Secara keseluruhan, platform baru harus dapat membuktikan sangat populer, dalam hal bahwa RIM memang akan berhasil mengirimkannya tepat waktu.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: