Samsung Galaxy S4 Mulai Dirancang?

detikcom – Jakarta, Rasanya belum lama Samsung melepas ponsel andalan mereka, Galaxy S III. Kini, sang penerus alias Galaxy S 4 sudah menjadi buah bibir dan mulai diprediksi fitur-fitur andalannya.

Analis industri dari Los Angeles, Paul Mueller, menyatakan bahwa fitur multimedia akan menjadi kunci penting dalam ponsel kelas atas Samsung tersebut.

“Galaxy S 4 kemungkinan nanti akan dilengkapi dengan kamera 12 MP auto focus di bagian belakang, yang mampu merekam video 1080p. Dari sisi suara juga akan lebih mantap dari Galaxy S III,” lanjut Mueller dikutip dari Examiner, Senin (6/8/2012).

Ia menambahkan, kemampuan suara di Galaxy S 4 harusnya sudah didukung dengan satu set speaker stereo di bagian sisi perangkat tersebut, seperti yang ada di Galaxy Tab.

Sementara untuk ukuran layar kurang lebih sama dengan Galaxy S III. Perubahan mungkin dari sisi resolusi layarnya yang harusnya bisa dibuat lebih tajam, “Tapi jika itu memungkinkan,” imbuhnya.

Ya, tentu saja, ini masih sekadar prediksi awal. Samsung sendiri masih belum mencuatkan rencana soal Galaxy S 4. Vendor asal Korea Selatan itu kemungkinan besar baru akan merilis Galaxy Note 2 pada akhir bulan ini. Sumber: detikINET

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: