Samsung Segera Rilis Android Ice Cream Sandwitch dengan QWERTY Keyboard!

Jakarta – Smartphone Android dengan keyboard qwerty fisik terbilang jarang dirilis, barangkali karena peminatnya tak sebanyak Android full layar sentuh. Namun itu tidak menghalangi Samsung yang bersiap merilis handset Android baru dengan keyboard fisik.

Sebuah bocoran menampakkan Samsung seri GT-B5330. Handset berwarna putih ini dilaporkan sudah memakai Android versi baru, 4.0 atau Ice Cream Sandwich.

Belum banyak detail terungkap mengenai smartphone tersebut. Kabarnya, GT-B5330 setebal 11,5 mm dan berat 112,5 gram. Sedangkan layarnya beresolusi 240×320 pixel dan prosesor 800 MHz.

Dikutip dari Cnet, Rabu (4/7/2012), handset ini kemungkinan menyasar pasar low end. Kemunculannya pertama kali di website China sehingga bisa jadi pertama kali akan dipasarkan di Negeri Tirai Bambu itu.

Samsung yang saat ini berstatus vendor smartphone terbesar di dunia memang menggarap semua segmen pasar, dari low end sampai high end. Di pasar kelas atas, mereka mengandalkan Galaxy S III. sumber: detikINET

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: