Sony Akan Rilis PS3 Lebih Tipis

Amerika Serikat – PlayStation 3 (PS3) diyakini akan segera mendapatkan sejumlah update. Spesifikasi konsol besutan Sony ini tercantum dalam dokumen Federal Communications Commission (FCC) Amerika Serikat (AS).

Sony sepertinya merasa PS3 Slim masih belum cukup ramping. Dalam dokumen terbaru yang didaftarkan ke FCC, Sony terindikasi tengah mempersiapkan PS3 super tipis.

Selain bentuk yang lebih ramping, seperti dikutip dari TechRadar, Jumat (6/7/2012), dokumen FCC tersebut menyebutkan sejumlah spesifikasi, antara lain antena WLAN untuk line CECH-4000 di sistem PS3. Terdapat pula diagram yang memperlihatkan label FCC di salah satu sudut perangkat tersebut.

Seperti diketahui, setelah merilis PS3 versi pertama yang ‘gendut’ pada November 2006, Sony lantas memperkenalkan PS3 versi ramping pertamanya pada Agustus 2009. Banyak yang memprediksi, Sony akan memperkenalkan PS3 super slimnya pada 15 Agustus 2012.

PS3 Slim 32 persen lebih ringan, 36 persen lebih kecil dan mengkonsumsi 34 persen lebih sedikit daya dibandingkan PS3 versi lama. Sony juga memangkas harganya sebesar USD 100 untuk meningkatkan angka penjualan. sumber: detikINET

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: