Toshiba Komitmen Bangun R & D Sampai 2015

Raksasa teknologi Jepang,Toshiba mengatakan mereka sedang bergerak untuk meningkatkan R & D pengeluaran dan akan mulai membangun fasilitas penelitian dan pengembangan perangkat lunak. Perusahaan akan mulai mempekerjakan sejumlah tenaga di Eropa, India, Jepang dan daerah lainnya dengan ruang lingkup membangun sistem R & D global.

Toshiba berencana untuk mempekerjakan sekitar 750 orang di fasilitas di luar Jepang, yang akan terus sampai musim semi tahun 2015.

Mempekerjakan 750 orang selama tiga tahun ke depan dan menyebarkan upaya ini lebih beberapa benua tidak banyak untuk raksasa seperti Toshiba, tapi ada baiknya untuk melihat bahwa mereka masih berinvestasi pada orang, tidak peduli betapa sedikit mereka berencana untuk.

Perusahaan ini dikabarkan juga berencana untuk meningkatkan jumlah aplikasi paten di operasi di luar negeri sekitar 30% untuk mengamankan kekayaan intelektual dan juga meningkatkan pendapatan dari lisensi IP. Sumber: Softpedia

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: