VW Rilis Mobil ‘New Caravelle’

Jakarta – Bagi pengusaha yang berprinsip waktu adalah uang, mobil baru dari Volkswagen (VW) ini bisa jadi pilihan menarik. Mobil berkabin lega ini bisa dijadikan ruang konferensi berjalan. Seperti apa?

PT. Garuda Mataram Motor (GMM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) VW di Indonesia secara resmi meluncurkan New Caravelle. Mobil berkabin luas ini merupakan generasi ke-6 Caravelle. Mobil ini menawarkan jok yang bisa diputar 360 derajat.

Tak hanya itu, tempat duduk khusus anak-anak, kaca pemisah, meja bisnis yang bisa disimpan dalam kabin penumpang dan TV LCD bisa ditemui dalam mobil mewah ini.

“Mobil ini seperti ruang konferensi beregerak dan memiliki ‘rasa’ limousine,” kata Technical & Trainer Manager GMM Eko Yulianto di Jakarta (10/4). New Caravelle ini muncul dalam dua model, yakni long wheel base(LWB) dan short wheel base(SWB).

Keduanya menggunakan mesin 2.0 Bi-Turbo TDI dengan output tenaga 180hp di torsi 400 Nmdengan transmisi 7-speed DSG Dual-Clutch Gearbox serta lampu Xenon terbaru.

Sistem pengereman mobil ini menggunakan dual circuit with tandem servo and disk. Model berkapasitas hingga 2.000cc ini memiliki empat air bags, ABS, ESP dan Brake Assist serta velg 17 alloy dan tombol multi fungsi di samping setir.

New Caravelle LWB dijual Rp1,098 Miliar (on the road) dan New Caravelle SWB dijual Rp998 juta (on the road). Sumber: Inilah.com

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: