3 Truk Listrik Yang Patut Ditunggu

  • Post author:
  • Post category:Review

Jika Anda tertarik dengan kendaraan listrik tetapi menginginkan truk, Anda akhirnya beruntung. Nama-nama besar seperti Ford dan GMC sudah menawarkan truk listrik, dan yang lebih penting, yang lain sedang dalam proses. Dan dengan peralihan ke elektrifikasi, opsi baru yang menarik mulai memasuki pasar. Rivian R1T adalah contoh sempurna, menghadirkan fitur baru yang menyenangkan dan memberi lebih banyak orang alasan untuk membeli truk. Jadi, inilah tiga truk listrik yang akan segera hadir dan layak untuk ditunggu.

Sebelum kita masuk ke beberapa truk listrik dalam perjalanan, kami ingin menyoroti beberapa opsi yang sudah tersedia dan berbicara tentang pro dan kontra. Ada banyak hal yang disukai tentang truk listrik, seperti Ford F-150 Lightning baru, tetapi tidak sempurna.

Selama bertahun-tahun, truk terlaris di Amerika adalah F-150, dan Ford merilis varian listriknya awal tahun ini. Sejauh ini, ini adalah hit besar. Konon, penarik masih menjadi masalah, di mana jangkauannya menurun drastis begitu Anda mencoba menarik perahu. Pembeli truk ingin melakukan hal-hal truk, dan kadang-kadang itu sulit dilakukan dengan EV.

Jangan salah paham. Ini bukan hanya masalah Ford; itu masalah EV. Siapa pun yang menyelesaikannya terlebih dahulu atau menawarkan paket baterai yang cukup besar untuk diderek tanpa khawatir akan jangkauan akan menjual satu ton truk.

Truk listrik besar dan bertenaga, tetapi juga mahal. Tentu, Ford mulai meminta $ 39.990 untuk F-150, tetapi Anda tidak akan pernah menemukannya dengan harga semurah itu. Hummer EV GMC lebih dari $100.000 dan di luar jangkauan sebagian besar orang, dan R1T Rivian baru-baru ini menerima kenaikan harga yang besar sehingga mencapai lebih dari $70k.

Dan yang tak kalah pentingnya, kami harus menyebutkan penawaran dan permintaan. GMC Hummer EV terjual habis hingga 2024, Ford membuat F-150 Lightning sebanyak mungkin, tetapi persediaan sangat rendah sehingga dealer menambahkan markup gila dan harga yang mencongkel. Sesuatu yang coba dikekang Ford. Dan Rivian berada di kapal yang sama, mencoba membuat kendaraan secepat mungkin.

Beberapa rilis truk listrik berikutnya tidak akan menyelesaikan masalah itu secara instan. Namun, setidaknya kami akan memiliki lebih banyak opsi, yang dapat menambah persaingan dan harga yang lebih rendah, belum lagi kisaran yang berpotensi lebih baik seiring dengan peningkatan teknologi. Inilah truk yang saya perhatikan.

Chevrolet Silverado EV

Rilis truk listrik substansial berikutnya adalah Chevrolet Silverado EV baru dan sepupunya GMC Sierra EV. Ini akan berjalan pada platform GM Ultium yang baru, dan sedikit lebih lambat ke pasar berarti GM berada dalam posisi untuk melihat apa yang tersedia, kemudian mengalahkan persaingan di area kritis sambil mencoba masuk pada titik harga yang agresif.

The Silverado EV melakukan debut resminya awal tahun ini, tetapi tidak akan diluncurkan sampai sekitar musim semi 2023. Jadi, kami masih memiliki beberapa bulan untuk menunggu sebelum kami tahu lebih banyak, tetapi perkiraannya akan mulai sekitar $40k, seperti F-150 Lightning. Namun, kami cukup yakin GM akan menaikkan harga dasar, belum lagi awalnya menawarkan varian trim yang lebih tinggi.

Sayangnya, EV Silverado 2024 pertama yang diluncurkan adalah model RST First Edition yang menawarkan baterai jarak jauh, dengan diperkirakan 400 mil. Ini akan dijual seharga lebih dari $100.000, tetapi pada bulan-bulan musim panas kami berharap untuk opsi trim yang lebih terjangkau.

Menurut GM, Silverado EV adalah “ dirancang dari bawah ke atas untuk menggerakkan lingkaran di sekitar kompetisi” karena perusahaan ingin cepat menjadi pemimpin di bidang EV dan membawa Tesla dan Ford secara langsung. Dan dengan kemitraan baru-baru ini dengan produsen baterai dan grup riset, perusahaan dapat memiliki beberapa trik.

Silverado EV harus menawarkan sekitar 400 mil per pengisian daya, banyak tenaga, kemudi 4 roda, derek lebih dari 20.000 lbs, dan memberikan banyak fitur eksklusif. CEO GM Mary Barra dikutip awal tahun ini mengatakan Silverado EV akan “tak tertandingi” ketika Anda membandingkan semua yang ditawarkan vs pesaing. Kita harus menunggu dan melihat.

2024 RAM 1500 EV

Jika Anda tidak keberatan menunggu lebih lama lagi untuk mendapatkan truk listrik pertama Anda, RAM 1500 EV mungkin layak untuk ditunggu. Seperti yang kita semua tahu, perusahaan ini menjadi besar dalam segala hal, mulai dari RAM Rebel dan TRX hingga Dodge Charger elektriknya, yang terdengar sangat liar.

2024 RAM 1500 EV yang semuanya baru akan debut pada November 2022, tetapi kami tidak berharap produksi akan dimulai hingga akhir 2023, dengan tanggal rilis 2024. Namun, jendela peluncuran yang terlambat itu memberi perusahaan lebih banyak waktu untuk memperbaikinya. Faktanya, CEO RAM Mike Koval sudah menyerang produsen mobil lain dan berbagi beberapa klaim berani tentang truk listrik pertamanya. Inilah yang dia katakan baru-baru ini.

“Semakin banyak pemilik truk yang berpikiran terbuka dengan ide elektrifikasi di pickup mereka, tetapi mereka tidak mau mengorbankan atribut paling inti kami yang membuat truk menjadi truk, seperti penarik, seperti pengangkutan, dan di masa depan, jangkauan dan waktu pengisian. Dengan kata lain, ‘truk masih perlu melakukan hal-hal truk’ adalah pesan yang kami terima” melalui umpan balik hingga saat ini.”

Dia menyebutkan bahwa menarik trailer 10.000 lbs seharusnya mudah untuk truk listrik, dan RAM 1500 EV akan menyampaikan di depan itu. Sayangnya, kami masih belum tahu apa-apa tentang RAM yang dialiri listrik, tetapi kami akan memperbarui posting ini segera setelah perusahaan membagikan lebih banyak detail. Namun, pembeli RAM yang menyukai tanduk harus menunggu hingga 2024.

Tesla Cybertruck

Terakhir, kita harus berbicara tentang Tesla Cybertruck. Dan meskipun ada truk lain yang dapat kami tempatkan di tempat ini, Cybertruck memulai pesta truk listrik ini dan membuat para pembuat mobil tradisional beralih ke gigi tinggi dan menganggap EV dengan serius. sebuah Tesla. Elon Musk dan semua klaim beraninya yang konyol, perusahaan tahu cara menciptakan buzz dan menghadirkan kendaraan yang disukai pemiliknya. Cybertruck itu besar, keras, kuat, dan akan menarik perhatian di mana-mana. Nah, itu jika pernah dirilis.

Bagi mereka yang tidak tahu, setelah mengambil lebih dari 650.000 pemesanan untuk truk cyberpunk, Tesla mengumumkan beberapa desain ulang. Truk itu sedikit lebih kecil agar sesuai dengan garasi tradisional, Tesla menambahkan fitur seperti kemudi 4 roda dan pergantian tangki untuk bersaing dengan GMC dan Rivian, dan seperti yang diharapkan, mengumumkan bahwa truk itu akan lebih mahal dari yang dijanjikan sebelumnya. pernah mendapatkan Cybertruck seharga $ 39.000 di pasar saat ini, tetapi masih layak untuk ditunggu. Elon Musk baru-baru ini mengatakan perusahaan akan menyelesaikan desain pada akhir tahun ini, kemudian memulai produksi pada 2023.

Jika semuanya berjalan sesuai rencana, yang biasanya tidak terjadi pada Tesla, Cybertruck akan menghantam tanah dan jalanan beberapa waktu berikutnya. musim panas.

Ada beberapa truk listrik di jalan yang harus Anda sukai, hemat uang Anda, dan pesan jika Anda bisa. Dan siapa tahu, pada saat RAM 1500 EV tiba pada tahun 2024, kita bisa melihat pasar yang sangat berbeda dengan generasi ke-2 F-150 Lightning atau Rivian R2T dengan teknologi baterai yang berbeda dan peningkatan di seluruh papan.

Bagaimanapun, truk listrik di sini untuk tinggal, akan menjadi lebih baik dari waktu ke waktu, dan pada akhirnya Anda akan memiliki beberapa opsi yang tersedia.

Itulah berita seputar 3 Truk Listrik Yang Patut Ditunggu, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.