NASA Bantah Klaim Ada UFO di Sekitar Matahari

London – Pengguna YouTube mengklaim menemukan bukti menunjukkan NASA menutup-nutupi keberadaan alien beralasan satelit yang mengawasi matahari milik badan antariksa ini mati.

Pada 5 Mei lalu, pengguna ‘rob19791’ mengunggah video ‘obyek’ misterius melayang dekat matahari. Video ini diambil dari video Solar and Heliospheric Observatory (SHO) milik NASA. Namun NASA mematahkannya dengan penjelasan sederhana mengenai obyek itu.

Sehari kemudian, NASA memang mematikan video itu dengan alasan SHO masuk ‘mode darurat’.

“Ini jelas upaya NASA untuk menutup-nutupi kebenaran penampakan ini. NASA pasti sudah mengetahui ini dan berencana mengubah cara publik melihatnya,” katanya.

Ini merupakan bukti NASA menutup-nutupi kebenaran yang ada dan badan antariksa ini mencoba menghentikan kita melihat matahari, lanjutnya. Hal ini serupa Desember lalu saat seorang pria mengaku menemukan pesawat luar angkasa yang mengorbit Merkurius.

Pada Maret lalu, ilmuwan NASA mematahkan teori Bintang Mati dengan menyebut kamera yang merekam obyek tak dikenal itu sebenarnya merekam filament matahari seperti dikutip DM.

Ini dia videonya. Bagaimana menurut Anda? Sumber: Inilah.com

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...