Pemerintah Inggris Mulai Merilis File Tentang Aliens & UFO

London – Saat itu, muncul skeptisme mengenai dua orang berdandan seperti tokoh acara TV Mork and Mindy. Keduanya sedang menyelidiki UFO dan mendatangi rumah warga.

Saat itu seorang wanita melapor polisi mengenai pasangan misteri itu mendatangi rumahnya setelah ia melihat UFO ‘berbentuk cacing’ menggeliat di langit East Dulwich, London, Inggris, pada 2003.

Pemerintah akhirnya menguak X-Files mengenai hal itu, Jumat (11/8) seperti dilaporkan Dailymail.

Alih-alih menyelidiki, ibu dan puterinya mengatakan polisi yang datang ke tempat kejadian malah bergabung dengan dua orang yang ‘mengenakan pakaian luar angkasa dan kacamata gelap yang menyebut dirinya Mork dan Mindy’.

Pada surat tertanggal 21 Januari 2003, wanita itu mengatakan, “Polisi malah membuat kami tampak bodoh di sana”.

Pihak kepolisian mengaku telah mengirim dua petugas pada Kementerian Pertahanan (MoD) namun ‘kedua petugas itu mengaku tak melihat apa-apa di langit dan menyimpulkan mungkin hal tersebut hanya pantulan bintang dan lampu jalan di jendela itu.’

Dokumen lain mengungkap penampakan aktivitas luar angkasa di Glastonbury Festival dan sebuah piring terbang di luar Balai Kota Retford. Selain itu, dokumen menceritakan cara rahasia RAF menghadang UFO dekat markas militer pada 1956. Dokumen itu berisi pengakuan pertama insiden UFO terkenal 1956 di RAF Lakenheath di Suffolk.

Dokumen juga berisi sejumlah penampakan selama musim panas 2006 mengenai cahaya oranye di langit yang akhirnya terbukti hanya lentera China. Insiden lain terkait UFO terjadi di atas Channel Islands pada 2007 dan F-16 berusaha menghadang UFO di Belgia pada 1990.

Sumber: Inilah.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: