Download PCMAV 6.3 (Februari 2012)

Apa yang baru di PCMAV 6.3 (Februari 2012) antara lain:

  • Removal engine khusus untuk membersihkan secara tuntas virus S3xy yang menyebar luas di Indonesia.
  • Penambahan mutex pada engine khusus agar dapat mengenali lebih banyak varian virus Sality dan NgrBot yang menyebar.
  • Pencegahan program tidak mengalami Not Responding saat melakukan proses cure dengan jumlah virus banyak.
  • Penambahan menu tambahan pada extension MD5Checker serta perubahan Extension Manager yang memaksa menutup extension yang menyangkutdi memory.
  • Ditambahkan database pengenal dan pembersih 210 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 5200 virus beserta variannya.
  • Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  • Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.

Download PCMAV 6.3

Ketentuan Penggunaan

PC Media Antivirus (PCMAV) merupakan karya dan hak cipta serta bagian yang tak terpisahkan dari PC Media, majalah komputer bulanan yang diterbitkan oleh PT Dian Digital Media, sebuah kelompok penerbitan dari Pinpoint Publications.

PCMAV tidak dinyatakan sebagai program yang bersifat public-domain (milik publik) maupun freeware (tanpa biaya), tetapi Anda bebas menggunakan dan menyebarluaskan program ini secara UTUH dan LENGKAP (termasuk file README.TXT ini) tanpa dikenakan biaya apapun sepanjang PCMAV tidak disertakan bersama materi yang melanggar hukum dan ketentuan program seperti yang akan dijelaskan pada bagian ini ditaati.

PCMAV dan seluruh program antivirus buatan Majalah PC Media diizinkan untuk pemakaian tunggal oleh pemilik sah Majalah PC Media pada edisi yang menyertakannya, baik itu pemilik perorangan maupun sebuah badan hukum yang berada hanya di satu lokasi bangunan. Selain itu, program ini juga diizinkan untuk pemakaian di komputer pribadi/rumah, lembaga nirlaba/lembaga pendidikan yang dibiayai sepenuhnya oleh negara/lembaga nirlaba.

DILARANG KERAS MENGGUNAKAN DAN ATAU MEMANFAATKAN PCMAV VERSI INI OLEH SEBUAH INSTITUSI BISNIS ATAU BADAN/PERORANGAN YANG BERORIENTASI PROFIT DI DALAM SATU LOKASI BANGUNAN TANPA MEMILIKI SECARA SAH EDISI MAJALAH PC MEDIA YANG MEMUAT RILIS PCMAV YANG DIMAKSUD.

PENGGUNAAN DAN ATAU PEMANFAATAN PCMAV INI TANPA IZIN UNTUK TUJUAN ATAUPUN KEPENTINGAN KOMERSIAL SAMA SEKALI TIDAK DIPERKENANKAN.

Anda juga tidak diperkenankan melakukan segala tindakan, baik secara langsung maupun tidak langsung, yang dapat melanggar hak atas kekayaan intelektual, termasuk tapi tak terbatas pada apa yang dimaksud sebagai reverse engineer, decompile, disassemble, atau memodifikasi PCMAV.

Pihak Majalah PC Media telah mengeluarkan segala daya dan upaya serta mengujicobanya secara sungguh-sungguh agar PCMAV dapat memberikan hasil terbaik. Namun demikian, seperti lazimnya program komputer yang lain, Anda sangat menyadari dan memahami bahwa pihak PC Media memberikan PCMAV dan segala file yang terkait secara apa adanya, tanpa memberikan jaminan apapun bahwa program ini terbebas dari segala macam risiko teknis, dan kami tidak berkewajiban mengganti segala biaya yang mungkin dapat ditimbulkan oleh segala macam fungsi dari penggunaan program ini. Untuk itu, sangat disarankan mem-backup data penting Anda sebelum menggunakan program ini.

Selama berasal dari CD/DVD resmi PC Media/PC Mild maka PCMAV dijamin bebas virus 100%. Walau begitu, akibat ketidakakuratan engine heuristic, beberapa antivirus lain mencurigai PCMAV sebagai virus (false alarm). Silahkan komplain secara resmi ke pembuat antivirus tersebut agar mereka perbaiki. Selain itu, sangat tidak disarankan menjalankan antivirus lain selagi mengaktifkan PCMAV.

Dengan memanfaatkan/menggunakan PCMAV berarti Anda mengerti dan setuju dengan seluruh ketentuan ini.

Dapatkan pula PCMAV disetiap edisi Majalah PCMedia.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: