Nokia Asha Banting Harga, Ikut Promosi Murah Bellagio BlackBerry?

Jakarta – Masih ingat program banting harga yang dilakukan Blackberry Bellagio beberapa waktu lalu? Nyatanya, acara tersebut disambut antusiasme luar biasa. Kini, jejak serupa sepertinya ingin dilakukan Nokia kala menjajakan Asha 303.

Penjualan perdana Nokia Asha 303 sendiri akan dilangsungkan pada Sabtu (3/11/2011) di Central Park, Jakarta Barat. Dimulai sejak mal dibuka hingga tutup.

Di acara itu, Nokia Asha 303 akan dijual dengan harga Rp 1.099.000, sedangkan harga normalnya Rp 1.475.000 dalam jumlah terbatas hanya satu hari.

Lukman Susetio, Head of Marketing Nokia Indonesia menjamin jika pihaknya telah melakukan antisipasi agar acara tersebut dapat berjalan lancar tanpa dibumbui dengan aksi kericuhan seperti yang terjadi kala acara diskon 50% Blackberry Bellagio.
“Dalam penyelenggaraan acara ini, kami menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan guna memastikan kenyamanan dan menghadirkan pengalaman yang menyenangkan bagi para konsumen, agar mereka dapat menjadi salah satu pemilik pertama Nokia Asha 303 di Indonesia,” tukasnya, dalam keterangan tertulis, Kamis (1/12/2011).

Nokia Asha 303 adalah perpaduan ponsel qwerty dan layar sentuh yang cukup stylish. Perangkat ini dilengkapi dengan layar selebar 2,6 inch dan dilengkapi dengan akses cepat ke jejaring sosial dan fitur chatting.

Nama Asha sendiri berasal dari bahasa Hindi yang berarti asa atau harapan. Membidik pasar menengah dan mereka yang berjiwa muda, Asha diklaim membawa banyak fitur menarik di kelas ponsel menengah.

Tak ketinggalan, fitur-fitur yang sebelumnya ‘eksklusif’ ada di ponsel high-end, turut diboyong Nokia di ponsel yang diklaim memiliki harga terjangkau berikut.

Beberapa fitur kelas atas yang hadir di Asha beberapa di antaranya yakni Nokia Music, Nokia Maps, Nokia Browser. Nokia pun berupaya untuk merangkul penggemar mobile game melalui kerjasamanya dengan Rovio yang memunculkan game Angry Birds.

Sumber: detikINET

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: