Ponsel Game 500ribuan dari Cross Mobile, CB 96T

Semakin ketatnya persaingan pasar ponsel tanah air mendorong salah satu vendor ponsel lokal, Cross Mobile, membidik konsumen pecinta game dengan meluncurkan varian terbarunya CB 96T.

“Berdasarkan data survei eksternal yang kami peroleh, 50 persen penduduk Indonesia mengaku sangat senang bermain game. Termasuk karyawan, yang bahkan di tengah waktu kerja pun berusaha mencari waktu bermain game,” papar Chief Marketing Division Cross Mobile Roberto Situmorang pada peluncuran CB 96 T di FX Lifestyle X’enter Jakarta, Selasa (12/4/2011).

“Pasar inilah yang ingin kami jangkau. Kami ingin memberikan mereka sebuah produk yang bagus dan mudah dioperasikan tapi juga memiliki fungsi lain, seperti menelepon atau bersosialisasi di situs-situs jejaring sosial. Kami yakin produk ini akan disambut baik oleh masyarakat Indonesia,” lanjut Roberto.

Keunggulan CB 96T yang paling mencolok dibandingkan ponsel game lainnya adalah tersedianya game-pad yang akan memudahkan pengguna dalam memainkan satu dari total 2088 permainan yang tersedia dalam ponsel ini.

“Ya, kami menyediakan 2088 game klasik yang sudah bisa dimainkan dalam CB 96T, termasuk Mario Bros, Tetris, racing dan lain-lain. Saya rasa dua ribu game sudah sangat memenuhi kebutuhan pemilik ponsel sehingga tidak bosan,” tambah Roberto lagi.

Bukan hanya itu, CB 96T juga menjanjikan kualitas suara yang kencang dan jernih dari speakernya berkat chip Yamaha yang tertanam dalam ponsel. Alhasil, dengan chip suara yang cukup mahal ini, pengguna juga bisa menikmati fitur mobile TV melalui layar 2,4 incinya dengan nyaman.

Roberto menyadari popularitas ponsel lokal belum bisa menyaingi merk-merk internasional. Namun dia menegaskan kalau Cross Mobile sudah memiliki sertifikat standar Eropa (CE), karena sebelumnya mereka berafiliasi dengan Alcatel sebelum perusahaan asal Prancis itu memutuskan tidak lagi memasarkan ponsel.

“Saya berani mengatakan kalau Cross Mobile berbeda dari merk lokal lain karena kami sudah melalui sertifikasi standar Eropa,” tandas Roberto bangga.

Fitur lain yang ditawarkan ponsel seharga Rp500 hingga Rp600 ribu ini antara lain adalah FM radio, MP3/MP4 player, E-Buddy chatting group, kamera 1,3 megapiksel, modem, webcam, serta audio/video recording. via OkeZone

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: