Anggota BRTI Dilantik

Jakarta – Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring akhirnya melantik 9 anggota Komite Regulasi Telekomunikasi – Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (KRT-BRTI) melalui SK Nomor 271/kep/m.kominfo/04/2012. Pelantikan ini sejatinya terbilang molor, karena seharusnya dilakukan pada Maret 2012 lalu.

“Proses seleksi anggota BRTI yang baru ini memakan waktu cukup panjang, mulai dari September sampai Desember 2011. Seharusnya Anda yang hadir saat ini, dilantik pada Maret 2012 lalu,” kata Tifatul, di gedung Kominfo, Rabu (2/5/2012).

“Tapi karena saat itu Komisi I DPR yang membentuk Panja Pencuriaan Pulsa meminta pelantikan ini ditunda. Sampai akhirnya baru bisa dilantik saat ini,” tambahnya.

Ke-9 anggota BRTI tersebut terdiri dari 6 unsur masyarakat dan 3 unsur pemerintah. Terdapat 2 muka lama dari unsur masyakarat, yang memang sudah pernah menjabat sebelumnya.

Tifatul sendiri berharap agar anggota BRTI yang baru mampu belajar dengan cepat mengenai dunia telekomunikasi yang saat ini sedang melaju cukup kencang di Tanah Air.

Berikut 9 anggota BRTI masa bakti 2012-2015:

Ketua: Dirjen Sumber Daya dan Perangkat Pos Muhammad Budi Setiawan
Wakil: Dirjen PPI Kominfo Syukri Batubara
Anggota:
1. Adiseno (Staf Khusus Kementerian Kominfo)
2. Didik Akhmadi
3. Riant Nugroho
4. M. Ridwan Efendi
5. Sigit Puspito Wigati J
6. Nonot Harsono
7. Fetty Fajriati Miftach

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: