Angry Birds di Windows Phone 7

Angry Birds, game buatan Rovio, Finlandia yang sedang populer saat ini bakal menambah versi baru untuk platform Windows Phone 7. Rovio dan Microsoft memastikan game yang menggunakan karakter utama burung tersebut akan tersedia mulai 25 Mei 2011.

Sejak awal, Rovio memang berjanji bahwa Angry Birds akan tersedia dalam semua platform. Namun, Rovio sempat geram saat Microsoft menggunakan logo Angry Birds pada salah satu iklan smartphone Windows Phone 7. Rovio sempat memprotes Microsoft karena logonya digunakan tanpa izin.

Angry Birds untuk Windows Phone 7 awalnya akan diluncurkan Februari 2011 lalu. Namun, ditunda keran masalah hukum tersebut. Kini, perselisihan antara Microsoft dan Rovio telah berakhir. Microsoft mengumumkan secara resmi kepastian tersedianya Angry Birds untuk WP7 saat acara MIX 11 di Las Vegas, AS, Rabu (13/4/2011).

Sebelumnya, Angry Birds telah menjadi game terpopuler di iPhone dan iPad buatan Apple serta Android buatan Google. Rovio telah merilis beberapa versi permainan baik standar maupun berdasarkan musim. Terakhir Angry Birds Rio. via Kompas

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: