Garuda Indonesia Teken Kontrak dengan Liverpool

Jakarta – PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) mengepakkan sayapnya di dunia sepak bola. Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia ini menandatangani kerja sama dengan Liverpool dan The Athletic Grounds Limited dalam hal sponsor serta pemasaran.

Menurut Emirsyah Satar, kerja sama antara Garuda Indonesia dengan Liverpool bakal berlangsung hingga 2015 mendatang. “Kerja sama akan berlangsung selama tiga tahun atau tiga musim, dan di mulai di musim ini (Agustus),” kata Direktur Utama Garuda Indonesia itu, ketika dihubungi Tempo, Rabu, 11 Juli 2012.

Iklan Garuda Indonesia yang berdurasi selama enam menit akan ditayangkan pada pertandingan-pertandingan Liverpool di Anfield. Iklan tersebut bakal tayang mulai 19 Agustus mendatang, pada laga perdana Liga Primer Inggris.

Sebelumnya, nama Garuda Indonesia sempat muncul di dinding iklan stadion Wembley, London, Inggris. Waktu itu, Inggris sedang melakukan pertandingan persahabatan kontra Belgia, sebelum berlaga di turnamen Euro 2012 yang digelar di Polandia-Ukraina.

Liverpool merupakan salah satu klub papan atas di Liga Primer. The Reds, julukan Liverpool, ini telah mengoleksi 18 titel juara di kompetisi sepakbola tertinggi Negeri Ratu Elizabeth itu. Selain itu, klub yang bermarkas di Anfield ini merupakan tim tersukses dari Inggris di Liga Champions dengan torehan lima trofi juara. Sumber: Tempo

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: