Hape Esia Games, cuma 550ribu

SURABAYA – Esia kembali mengeluarkan gadget terbaru. Kali ini vendor besutan Bakrie Telecom itu mengeluarkan Handphone yang sangat memanjakan para gamers.

Ponsel dengan keypad qwerty ini dilengkapi 30 Game resmi keluaran Electronic Arts Inc (EA) California.

“Bagi para Gamers tentunya nama EA sudah tak asing lagi. EA (Electronics Art) sendiri adalah produsen game yang ternama di dunia,” kata Kiagus Andre Zailani, GM Commerce Bakrie Telecom East Java Bali Nusra Region, Kamis (14/4/2011).

Alasan Esia menggandeng EA ini adalah berdasarkan survei, dimana sebanyak 82 persen gamers selalu melihat darimana sebuah game itu dikeluarkan. Sedangkan Esia Qwerty games ini dilengakpi 30 game resmi yang bisa diupdate di situs EA.

“Bisa dikatakan EA adalah marketplayer yang memproduksi game-game berkualitas. 30 game di Hape Qwerty Games adalah terobosan inovatif memenuhi kebutuhan dan keinginan segmen anak muda para gamers mania,” kata pria berkepala plontos ini.

Ia menyebut, salah satu game yang terpasang di ponsel ini adalah Need for Speed Undercover. Untuk game ini, para gamers bisa menggerak-gerakkan ponsel seperti setir mobil karena ponsel ini dilengkapi dengan sensor. Bahkan ketika dalam game tersebut terdapat adegan tabrakan maka otomatis ponsel akan mengeluarkan getaran.

Untuk harga, ponsel ini dibandrol senilai Rp550 ribu. Sedangkan untuk biaya langganan game sangat terjangkau. Hanya Rp1.000 per hari sudah bisa memainkan 30 game sepuasnya. Para gamers diberikan waktu 1 minggu untuk mencoba.

“10 Game pertama bisa langsung dimainkan sedangkan 20 game berikutnya dikenakan biaya aktivasi sebesar Rp2.000 per game-nya,” katanya.

Rupanya tak hanya aplikasi game saja yang disertakan dalam ponsel tersebut. Hape Esia Qwerty Games juga dilengkapi apliksi social network dan musik serta bisa berfungsi sebagai modem.

“Fitur-fitur semacam Facebook, Twitter, Yahoo! Messenger dan Esia Messenger juga siap digunakan. Yang menarik, ponsel ini dilengkapi dengan aplikasi resmi Google Search,” tukasnya. via OkeZone

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: