Inilah Tampilan Pertama Anda tentang Cara Kerja Tombol Edit Twitter

Pada titik ini, Anda mungkin menyadari bahwa Twitter sedang mengerjakan tombol edit. Awal pekan ini, Twitter mengkonfirmasi bahwa tombol edit sedang dalam proses dan akan aktif untuk pengguna Twitter Blue selama beberapa bulan mendatang. Tanda-tanda awal tombol edit kini mulai bermunculan secara online, memberi kita gambaran sekilas tentang apa yang diharapkan. Tombol Edit Twitter Segera Hadir;

Begini Cara Kerjanya

Seperti yang ditemukan oleh insinyur balik aplikasi Alessandro Paluzzi, tombol edit Twitter yang telah lama ditunggu-tunggu telah mulai muncul di balik layar di bagian belakang.

Tombol edit hadir dalam daftar item pop-up yang muncul ketika Anda mengklik menu tiga titik di sudut kanan atas tweet. #Twitter sedang mengerjakan tombol edit pic.twitter.com/684nQ5bhnF— Alessandro Paluzzi (@alex193a) 15 April 2022

 

Ketika Anda mengklik tombol edit, Anda akan melihat tweet asli di jendela penulisan. Anda kemudian dapat membuat perubahan yang diinginkan dan klik tombol “Perbarui” untuk mengonfirmasi perubahan.

Peneliti aplikasi Nima Owji merekam GIF yang menampilkan alur pengeditan tweet, dan Anda dapat memeriksanya di bawah: Saya merekam GIF dari Tombol Edit #Twitter mendatang! pic.twitter.com/FPIRzzjUAF

— Nima Owji (@nima_owji) 16 April 2022

 

Saat ini, Twitter belum menambahkan riwayat edit ke antarmuka. Namun, seperti yang dijelaskan oleh insinyur balik aplikasi populer Jane Manchun Wong, Twitter menerapkan fungsi edit sedemikian rupa sehingga mempertahankan riwayat edit. “Sepertinya pendekatan Twitter untuk Edit Tweet tidak dapat diubah, seperti, alih-alih mengubah teks Tweet dalam Tweet yang sama (ID yang sama), ia membuat ulang Tweet baru dengan konten yang diubah, bersama dengan daftar Tweet lama sebelumnya. dari editan itu,” tulis kicauan Wong.

Dalam hal ketersediaan, tombol edit awalnya akan tetap eksklusif untuk pengguna Twitter Blue. Meskipun menempatkan tombol edit di belakang paywall tampaknya merupakan langkah strategis untuk menarik pelanggan baru, Paluzzi mengatakan Twitter akan membuat fitur tersebut tersedia untuk semua pengguna di masa depan.

Itulah berita seputar Inilah Tampilan Pertama Anda tentang Cara Kerja Tombol Edit Twitter, semoga bermanfaat. Disadur dari Beebom.com.