Daftar Cloud Hosting Indonesia

Kamu sedang cari provider cloud hosting indonesia? Inilah daftar cloud hosting indonesia yang bisa saya berikan. Silakan cermati dan kontak mereka jika menarik dan cocok dengan kebutuhan kamu (atau kantor kamu).

  1. TelkomSigma

Ya, TelkomSigma adalah bagian dari PT Telkom Indonesia yang bergerak dibisnis data center dan cloud hosting. Kelebihan mereka antara lain memiliki datacenter sendiri dibeberapa kota besar di Indonesia, 2 diantaranya ada di area jabodetabek, memiliki berbagai sertifikasi data center yang sesuai dengan standar internasional.

Jasa yang ditawarkan oleh TelkomSigma antara lain IaaS (Infrastructure as a Service) dan DRaaS (Disaster Recovery as a services).

Info lengkap silakan kunjungi halaman webnya di http://telkomsigma.co.id/cloud-computing.

  1. CBNCloud

Adalah CBNCloud, bagian dari grup CBN yang menawarkan bisnis cloud hosting di Indonesia. Jaringan produk TIK milik CBN yang sudah terpercaya menjadi modal tersendiri bagi CBNCloud untuk berkembang. Produk yang ditawarkan oleh CBNCloud antara lain: CBN SmartDocs (semacam solusi manajemen dokumen perusahaan dalam cloud), kemudian CBN Spam Filter (solusi anti spam).

Silakan kunjungi www.cbncloud.co.id untuk info lebih lengkap.

  1. CloudKilat

CloudKilat adalah layanan cloud computing yang menurut saya paling lengkap saat ini di Indonesia, termasuk dari segi penawaran produk-produknya. Mereka menawarkan solusi cloud hosting, cloud VM, cloud storage dan berikut penjualan dan registrasi domain.

Harganya sekitar 185 ribu perbullan untuk sebuah VM. Silakan kunjungi webnya di www.cloudkilat.com.

Itulah daftar cloud hosting indonesia yang bisa saya tuliskan disini, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: