5 Ekstensi VPN Terbaik untuk Chrome [2021]

Bagi banyak orang, VPN sekarang penting setiap kali Anda online. Baik Anda menggunakan desktop, laptop, atau ponsel, Anda harus menggunakan VPN untuk menyembunyikan apa yang Anda lakukan. Anda tidak perlu menyembunyikan apa pun, tetapi dengan ISP yang sekarang diizinkan secara hukum untuk mengumpulkan data tentang kebiasaan menjelajah Anda dan menjualnya demi keuntungan, privasi Anda tidak pernah begitu berharga.

Dengan Chrome menjadi salah satu browser paling populer di dunia, tidak heran jika penyedia VPN terkemuka membuat ekstensi khusus untuk itu. Beberapa layanan bekerja lebih baik daripada yang lain dan beberapa VPN juga lebih baik daripada yang lain. Faktanya, tergantung pada penyedia internet Anda, kecepatan internet Anda mungkin mengalami penurunan saat menggunakan VPN, jadi pastikan Anda telah melakukan semua yang Anda bisa untuk mempercepat pengalaman Chrome Anda.

Sebagai situs web yang sangat peduli dengan privasi online, kami telah mengumpulkan daftar ekstensi VPN terbaik untuk Chrome ini. Masing-masing berfungsi dengan baik di dalam browser dan menawarkan aplikasi desktop dan ekstensi Chrome khusus untuk perlindungan lokal. Ikuti bersama dalam artikel ini untuk mendapatkan ikhtisar kami tentang ekstensi VPN Chrome.

VPNs dan Privasi

Respons umum dari pihak berwenang ketika mendiskusikan VPN atau privasi internet adalah ‘jika Anda tidak menyembunyikan apa pun, mengapa khawatir?’ Ini adalah pandangan yang sangat picik dan sengaja dibuat bodoh. lihat untuk tiga alasan yang sangat bagus.

ISP Menghasilkan Uang dari Data Anda

Karena aturan dilonggarkan yang memungkinkan ISP untuk memonetisasi data penjelajahan Anda, kebanyakan dari mereka telah melakukan hal itu. Informasi Anda dianonimkan dan tidak dapat diidentifikasi seperti yang kami ketahui, tetapi data Anda masih digunakan untuk menghasilkan keuntungan di ISP Anda.

VPNs Lindungi Anda Saat Daring

VPN bukan hanya tentang privasi. Mereka juga tentang keamanan. Gunakan hotspot WiFi? Terhubung ke jaringan nirkabel di bandara atau di tempat kerja? Jika demikian, melakukannya tanpa VPN membuat Anda terbuka terhadap pengambilan data atau serangan dari peretas, hotspot palsu, atau malware. Lakukan bahkan pencarian internet yang sangat mendasar pada salah satu dari mereka dan Anda akan melihat banyak bukti yang menunjukkan bahwa ancaman ini nyata.

Cara terbaik untuk melindungi diri Anda dari mereka adalah dengan mengenkripsi koneksi Anda dengan VPN. Anda dapat dilihat tetapi lalu lintas Anda tidak dapat diidentifikasi atau disentuh. Itulah alasan yang cukup untuk menggunakan one.

Data Anda adalah Milik Anda

Akhirnya, tidak masalah apakah Anda memiliki sesuatu untuk disembunyikan atau tidak. Data Anda persis seperti itu, milik Anda. Tidak ada orang lain yang memiliki hak untuk itu kecuali Anda memberikan mereka hak itu sehingga Anda juga berhak untuk melindunginya.

Dengan alasan kami menggunakan VPN, mari selami lima pilihan kami untuk ekstensi VPN di Chrome.
Kami Rekomendasi: ExpressVPNInstall
ExpressVPN adalah penyedia VPN yang sangat kompeten secara keseluruhan, termasuk ekstensi Chrome-nya. Ini adalah salah satu nama terbesar di VPN tetapi juga salah satu opsi yang lebih mahal. Paket tahunan berharga $8,32 per bulan, $12,95 jika dibayar bulanan, atau Anda bisa mendapatkan paket 6 bulan seharga $9,99 per bulan. Anda mendapatkan bandwidth tak terbatas, kinerja dan keandalan luar biasa, enkripsi AES 256-bit, dan banyak fitur. ExpressVPN adalah VPN tanpa log jika Anda menggunakan aplikasi tetapi ada beberapa log jika Anda menggunakan ekstensi Chrome. Waspadai apa yang Anda lakukan saat menggunakan Chrome!
Runner Up: TunnelbearInstall
Tunnelbear adalah penyedia VPN kualitas terbaik yang menawarkan paket dasar gratis dengan data 500Mb per bulan, $3,33 per bulan untuk paket tanpa batas untuk 3 tahun, dan $4,99 per bulan untuk paket 1 tahun. Ini menawarkan aplikasi VPN mandiri dan ekstensi Chrome untuk kenyamanan. Tunnelbear dikenal untuk keandalan dan kecepatan dan menggunakan enkripsi AES 256-bit secara default. Dengan sedikit logging dan audit keamanan independen yang dilakukan secara rutin, Tunnelbear menggunakan banyak sumber dayanya untuk menjaga keamanan Anda.
Semua Orang Lain Hotspot ShieldInstall
Hotspot Shield adalah nama lain yang sangat mapan di VPN yang juga menawarkan ekstensi Chrome serta aplikasinya sendiri. VPN ini tidak memiliki reputasi terbaik dalam hal kecepatan dan keandalan, tetapi sekarang merupakan pilihan yang sangat baik untuk keamanan, kecepatan, dan keandalan. Aplikasi dan ekstensi keduanya berfungsi dengan baik dan mengenkripsi koneksi Anda dengan cepat di hampir semua perangkat. Harganya juga masuk akal, mulai dari $7,99 per bulan untuk lalu lintas tak terbatas.
ZenMate VPNInstal
ZenMate VPN adalah penyedia tepercaya lainnya yang menawarkan aplikasi mandiri dan ekstensi Chrome. Sudah ada untuk sementara waktu dan telah membuktikan dirinya dapat diandalkan. Aplikasi ini berfungsi dengan baik dan mempertahankan koneksi terlepas dari apa yang Anda lakukan dan di perangkat apa. Layanan ini menjamin tidak ada log, yang bermanfaat bagi banyak pengguna. Kelemahannya adalah layanan ini hanya menawarkan enkripsi 128-bit, yang bukan yang terkuat. Untuk privasi saja, ini sudah cukup. Untuk keamanan yang lebih serius, tidak. Ada versi aplikasi gratis dan berbayar dengan kecepatan dan data terbatas sementara premiumnya dari $10,99 per bulan, $4,49 per bulan untuk paket tahunan, atau $1,65 per bulan untuk paket 3 tahun, tergantung diskon apa yang ditawarkan .
NordVPNInstall
NordVPN adalah nama terkemuka lainnya di VPN yang menawarkan aplikasi mandiri dan ekstensi Chrome. NordVPN sangat dihargai karena ukuran jaringannya, kecepatan layanannya, dan kualitas aplikasinya. Ini juga biasanya merupakan salah satu opsi VPN paling mahal, tetapi saat ini ada penawaran khusus yang menurunkan harga ke jumlah yang jauh lebih dapat dibenarkan. Aplikasi ini sangat stabil, begitu juga ekstensinya. Ada ratusan server yang tersedia dan ini adalah VPN tanpa log.

VPN Chrome Extensions

Ada banyak ekstensi Chrome VPN untuk dipilih, semoga daftar kami membantu Anda memahami apa yang harus dicari dan beberapa opsi untuk dipilih. Terlepas dari penyedia mana yang Anda pilih untuk VPN Anda, pastikan mereka tidak mencatat aktivitas atau menjual data Anda, seperti halnya dengan sebagian besar VPN gratis.

Jangan ragu untuk membagikan pemikiran dan pengalaman Anda tentang VPN di bawah ini.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: