Apa Arti “Pemirsa Lain” untuk Cerita Facebook?

People berbagi koleksi video dan foto dalam bentuk cerita adalah fitur media sosial yang populer. Cerita menghibur, menarik, dan menciptakan keintiman dengan teman, keluarga, dan pelanggan. Setiap kali Anda memposting cerita Facebook, itu diiklankan untuk dilihat semua orang tepat di bagian atas umpan berita Anda; menggoda pengunjung Anda untuk mengintip sekilas.

Jika Anda melihat pesan “Orang lain melihat cerita ini” dan ingin mengetahui artinya, kami menjelaskan artinya dalam artikel ini, jadi baca terus. Selain itu, bagian FAQ kami menyertakan beberapa kiat bermanfaat untuk mengontrol siapa yang dapat melihat cerita Facebook Anda.

Siapa Penonton Lain?

“Pemirsa Lain” adalah orang yang telah melihat cerita Facebook Anda tetapi bukan teman Facebook Anda. Jadi siapa pun selain teman Anda akan dihitung sebagai “Pemirsa Lain”. Orang-orang ini dapat terdiri dari pengikut Anda atau siapa pun di Facebook dan Messenger.

Secara default, pengaturan privasi cerita Anda disetel ke “Hanya teman.” Ketika pengaturan telah diubah menjadi “Publik,” siapa pun dapat melihatnya.

Dapatkah Saya Melihat Melihat Profil Mereka atau Melihat Nama Mereka?

Facebook telah memutuskan untuk merahasiakan identitas pemirsa lain dari cerita Facebook Anda. Oleh karena itu, Anda hanya akan tahu berapa banyak “orang lain” yang ada dan mereka adalah kombinasi dari pengguna Facebook dan Messenger atau pengikut Anda.

FAQ Tambahan
Bagaimana Cara Mengubah Privasi Cerita Facebook Saya?

Apa saja yang ditambahkan ke Facebook Anda cerita akan ditampilkan di Facebook dan Messenger dan dibagikan dengan audiens yang sama untuk kedua aplikasi. Jika Anda memilih untuk tidak membiarkan siapa pun dan semua orang melihat cerita Facebook Anda, Anda dapat mengatur siapa yang melihat Cerita Facebook Anda di bawah “Pengaturan Privasi”
Dapatkah Anda Melihat Berapa Kali Seseorang Melihat Cerita Facebook Anda?

Tidak, Anda tidak dapat mengetahui apakah seseorang telah berulang kali melihat cerita Facebook Anda atau hanya melihatnya sekali. Namun, Anda dapat melihat berapa kali cerita Anda telah dilihat.

Yang Orang Lain Telah Melihat Cerita Facebook Anda

Dalam cerita Facebook, Anda dapat membuat dan membagikan koleksi pendek, video, dan foto Anda sendiri untuk dilihat. Cerita-cerita ini hanya sekilas, dan akhirnya menghilang setelah 24 jam.

Karena platform mengasumsikan bahwa Anda ingin semua cerita Anda dapat dilihat oleh orang yang Anda kenal, pengaturan privasi default untuk cerita adalah “Teman”. Namun, Anda dapat membuka cerita Anda ke seluruh dunia saat Anda menyetel opsi privasi ke “Publik.” Dalam kasus yang terakhir, pemirsa yang bukan teman Facebook Anda akan dihitung sebagai “Pemirsa Lain” atau “Orang Lain.”

Untuk melindungi privasi semua orang, Facebook tidak mengungkapkan identitas “lain”. Jika Anda lebih suka melihat semua orang yang melihat cerita Anda, Anda dapat mengubah pengaturan kembali ke “Teman.”

Seberapa sering Anda memposting Cerita Facebook? Dapatkah Anda mengingat saat ketika Anda memiliki jumlah penayangan yang tinggi? Beri tahu kami pendapat Anda secara umum tentang Facebook Stories di bagian komentar.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: