Aplikasi Chromecast Terbaik 2021: 21 Aplikasi untuk Memaksimalkan Chromecast Anda

Cara menggunakan Chromecast: Semua yang perlu Anda ketahui 20 Aplikasi Chromecast Terbaik 2016 Cara Meningkatkan Kinerja Chromecast Cara menggunakan Chromecast untuk mencerminkan layar Anda Cara menggunakan Chromecast untuk bermain game Cara menggunakan Chromecast untuk streaming audio Cara Mematikan Chromecast Anda Cara Melakukan Streaming VLC Player ke Chromecast Cara menggunakan Chromecast tanpa Wi-Fi Cara menyetel ulang Chromecast Kiat dan trik Chromecast
A Chromecast tidak ada artinya tanpa aplikasi Chromecast yang hebat untuk menjalankannya.

Dongle streaming Google adalah alat berguna yang tidak memiliki TV pintar atau konsol game yang sangat kuat. Berkat pembaruan dari desain awal 2013, Chromecast adalah salah satu cara terbaik – belum lagi termurah – untuk menonton semua jenis konten di TV Anda.

Ada banyak aplikasi Chromecast di luar sana untuk diunduh, tetapi ponsel, tablet, atau laptop hanya memiliki begitu banyak ruang. Kami telah mengumpulkan aplikasi penting, dari raksasa media rumahan hingga aplikasi yang lebih khusus.

1. Aplikasi Chromecast Terbaik: Google Home

Android, iOS 

Sebelumnya dikenal sebagai aplikasi Chromecast, Google Home adalah aplikasi serbaguna untuk menyiapkan perangkat Google di…yah, rumah Anda. Anda memerlukannya untuk menyiapkan Chromecast, serta perangkat Chromecast Audio dan Google Home. Dengan Chromecast, Anda dapat menggunakannya untuk menelusuri konten yang sedang tren, menyesuaikan layar TV, dan memutar atau menjeda konten. Ini adalah aplikasi utama yang harus diinstal, terutama jika Anda mempertimbangkan beberapa Chromecast untuk home.
2 Anda. Aplikasi Chromecast Terbaik: Netflix

Android, iOS & Online

Netflix adalah impian pecandu film dan TV. Setelah setiap episode dalam satu set kotak, ia mencoba untuk menghubungkan Anda ke yang berikutnya – duduklah untuk sesi pesta empat musim dan Netflix siap untuk memompanya langsung ke pembuluh darah Anda.

Ini membuat ketagihan, karena siapa pun yang memiliki langganan Netflix dapat buktikan, tetapi tidak ada yang lebih buruk daripada membayar Netflix dan hanya dapat menikmatinya di laptop, tablet, atau smartphone kecil. Sekarang, berkat Chromecast, Anda dapat secara nirkabel mengalirkan semua keinginan Netflix Anda ke layar lebar dan merasa nyaman untuk jarak jauh.
3. Aplikasi Chromecast Terbaik: Spotify
Android & iOS

Sudah lama hadir, tetapi Spotify akhirnya sekarang mendukung Chromecast – Anda dapat tetap menggunakan lagu klasik pesta tersebut dan menyanyikannya melalui speaker TV Anda. Spotify adalah unduhan penting bagi siapa saja yang memiliki Chromecast
4. Aplikasi Chromecast Terbaik: Disney+

Android, iOS & Online 

Disney+ dan semua kontennya yang luar biasa tersedia untuk streaming di Chromecast Anda. Ingin menghidupkan kembali favorit masa kecil? Jelajahi dunia dengan Nat Geo? Duo Disney+ dan Chromecast memungkinkan hal ini bagi siapa saja yang memiliki Wi-Fi dan Disney+ Subscription.
5. Aplikasi Chromecast Terbaik: YouTube

Android, iOS & Online

YouTube adalah aplikasi yang sempurna untuk semua pemilik Chromecast, memungkinkan Anda mengalirkan campuran video rumahan yang benar-benar absurd, mashup musik tanpa akhir, dan film dokumenter khusus web yang menarik. Baik Anda ingin menyewa film atau streaming film rumahan dari saluran YouTube Anda sendiri untuk dilihat teman dan keluarga, aplikasi ini adalah salah satu yang terbaik. Untungnya, karena YouTube adalah layanan milik Google, integrasinya dengan Chromecast sama apik dan mulus seperti yang Anda harapkan.
6. Aplikasi Chromecast Terbaik: Amazon Prime Video

Android & iOS 

Penggemar Amazon Prime bersukacita. Dengan asumsi Anda memiliki langganan Prime, Anda dapat mengalirkan konten favorit Anda langsung ke Chromecast Anda. Bukan Tongkat Api? Tidak masalah, cukup tarik aplikasi Prime di perangkat favorit Anda dan transmisikan langsung ke TV Anda.

Anda dapat menyewa atau membeli film, serial TV, dan menelusuri bagian gratis untuk aliran konten hebat tanpa akhir.
7. Aplikasi Chromecast Terbaik: Facebook

Android, iOS

Pernahkah Anda menggulir melalui Kabar Beranda Facebook dan mengeklik video, lalu mendapati diri Anda berjam-jam kemudian masih menonton video? Bagaimana dengan film rumah favorit Anda yang telah Anda unggah? Saat Anda ingin memamerkan yang terbaik yang ditawarkan raksasa media sosial kepada teman-teman, sambungkan ke Chromecast.

AndaBawa semua yang membuat Facebook hebat langsung ke layar TV Anda untuk dinikmati semua orang. Sangat mudah untuk terhubung sehingga Anda tidak akan memiliki dua puluh orang melihat dari balik bahu Anda untuk melihat layar lima inci.
8. Aplikasi Chromecast Terbaik: Google Play Film

Android dan iOS

Sewa atau beli rilis baru langsung di aplikasi Google Play Film dan pasang di layar untuk dinikmati semua orang. Apakah malam film terus dibatalkan? Takut kuman dan kantong kecil popcorn seharga $9?

Unduh aplikasi Google Play Film dan putar film baru terbaik langsung ke TV Anda untuk menonton film “di rumah” yang dapat dinikmati semua orang!

9. Aplikasi Chromecast Terbaik: Popcorn Flix

Android & iOS

Tertarik untuk streaming konten gratis kapan saja? Popcornflix adalah salah satu aplikasi yang memungkinkan Anda melakukan ini! Meskipun legalitas streaming gratis dapat menjadi garis tipis, Popcornflix adalah layanan hebat yang tersedia untuk pengguna Android dan Apple sama.

Cukup unduh aplikasinya, cari sesuatu yang Anda sukai untuk ditonton dan sambungkan ke Chromecast Anda. Sederhana dan gratis!
10. Aplikasi Chromecast Terbaik: HBO Max

Android & iOS

Salah satu favorit baru kami adalah HBO Max. Menawarkan konten terbaik dari HBO, Cartoon Network, dan bahkan keajaiban Cartoon Networks ‘Adult Swim’ Anda dapat memiliki semuanya dengan benar di TV Anda. Apa yang lebih baik? Anda mendapatkan akses penuh ke Crunchy Roll dan Turner Classic Movies jadi ada sesuatu untuk semua orang di bundel ini.

HBO Max adalah $15/bln. tetapi ketika Anda melihatnya di TV menggunakan perangkat Chromecast, pasti sepadan!
11. Aplikasi Chromecast Terbaik: Google Chrome
Android, iOS & Online

“Tunggu! Bukankah itu peramban web?” Ya, ya itu adalah browser web jadi satu-satunya pertanyaan adalah; apa yang ingin Anda tampilkan di TV Anda? Apakah Anda sedang rapat dan perlu membagikan PowerPoint Anda? Bagaimana dengan ruang kelas? Anda dapat menampilkan panduan, solusi, rencana pelajaran, dll. menggunakan Chrome dan Chromecast duo.
Chrome membuat kemungkinan benar-benar tidak terbatas selama Anda dapat mengakses konten Anda di browser web. Cukup tarik situs mana saja dan klik opsi untuk “Cast” dari menu. Hanya itu yang perlu Anda lakukan untuk menampilkan Chrome di layar yang jauh lebih besar.
12. Aplikasi Chromecast Terbaik: Crunchyroll

Android, iOS dan online

Mereka yang menyukai Anime dapat bersukacita karena layanan streaming J-Drama Crunchyroll berfungsi di Chromecast. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menonton versi yang diaktifkan iklan dari berbagai serial anime terbaru dan terhebat bersama dengan beberapa drama Jepang paling populer secara gratis.

Jika Anda lebih suka memotong iklan yang sangat menjengkelkan dan berulang, Anda dapat membayar $7,99 per bulan untuk mendapatkan penayangan tanpa batas bersama dengan konten premium eksklusif.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: