Bagaimana Cara Menambahkan Sidik Jari Di Redmi Note 3? | Oktober 2021

The Xiaomi Redmi Note 3 adalah smartphone anggaran trendi dengan daya tahan baterai yang sangat baik dan kinerja yang baik. Ini adalah perangkat pertama Xiaomi dengan id sidik jari.

Ujung jari Anda dapat melakukan banyak tugas. Selain itu, sidik jari berbeda untuk setiap individu, jadi menggunakannya sebagai tindakan keamanan lebih baik daripada memaksa perlindungan kata sandi.

Artikel ini tentang cara menambahkan sidik jari di ponsel Redmi Note 3 sehingga Anda dapat dengan mudah menggunakan fitur-fitur yang mendukung sidik jari berikut:

  • Klik foto menggunakan pemindai sidik jari sebagai pemicu
  • Buka kunci layar dengan pola sidik jari,
  • Buka folder tersembunyi dari pengelola file
  • Kunci dan buka kunci aplikasi menggunakan kunci sidik jari
  • Kelola profil sidik jari yang berbeda untuk beberapa jari atau pengguna
  • Otorisasi aplikasi pihak ketiga

Isi Posting

Langkah menambahkan sidik jari di Redmi Note 3

Langkah 1: Untuk Menyiapkan Pemindai Sidik Jari, Anda perlu untuk membuka pengaturan telepon Anda dan gulir ke bawah ke kata sandi dan keamanan

Langkah 2: Pilih opsi Kunci Layar & Sidik Jari. Sebuah jendela baru akan meminta Anda untuk memverifikasi PIN atau kata sandi keamanan untuk perangkat. pola di jendela berikutnya lalu tambahkan sidik jari menggunakan pemindai sidik jari.

 

Langkah 3: Untuk menambahkan sidik jari, Anda harus meletakkan jari Anda di pemindai sidik jari. Sesuaikan jari Anda ke arah yang berbeda. Setelah berhasil menyelesaikan, pesan konfirmasi akan muncul ditampilkan. Anda juga dapat menyesuaikan nama sidik jari untuk profil sidik jari Anda. Anda telah berhasil menyelesaikan semua langkah untuk menggunakan pemindai sidik jari.

 

Bonus: Kunci/Buka Kunci Aplikasi di Xiaomi Redmi Note 3 menggunakan pemindai sidik jari

Setelah Anda menyiapkan sidik jari di ponsel Redmi Note 3, Anda dapat menggunakannya untuk tetap mengunci aplikasi penting di ponsel Anda. Misalnya, jika Anda tidak menginginkan to

Langkah 1: Pastikan untuk memilih opsi kunci aplikasi di setelan pemindai sidik jari untuk menggunakan sidik jari yang ditambahkan untuk kunci aplikasi.

 

 

Langkah 2: Judul yang akan disertakan:ke Setelan -> Aplikasi – > App Lock

 

Langkah 3: Aktifkan fitur privasi untuk membuka kunci aplikasi dengan menggunakan sidik jari untuk autentikasi

 

Langkah 4: Pilih aplikasi yang ingin Anda kunci menggunakan App Lock. Anda juga dapat menyesuaikan aplikasi untuk mengunci dan membuka kunci semua aplikasi secara bersamaan dan menambahkan akun Mi untuk pengaturan ulang kata sandi.

 

 

Sekarang Anda telah berhasil mengonfigurasi Xiaomi Redmi Note 3 baru Anda untuk kunci sidik jari. Terkadang, karena penempatan jari kita yang tidak tepat, pemindaian mungkin tidak berhasil, jadi Anda dapat mencoba lagi dengan menempatkan jari Anda dalam simetri yang tepat dengan pemindai. Otentikasi sidik jari memberikan lapisan keamanan tambahan ke perangkat Anda.

 

Sidik Jari Ponsel Xiaomi Redmi Tidak Berfungsi? Berikut tip untuk pengguna yang di-root

Langkah1: Instal file explorer root apa pun dan berikan akses superuser ke sana atau Anda dapat mengeklik tautan berikut dan mengunduh explorer: 

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.speedsoftware. explorer

Langkah 2: Navigasikan ke folder Data root, yang biasanya dilambangkan dengan “/.”

Langkah 3: Pindah ke Sistem -> Pengguna -> 0 dan cari file Settings_fingerprint.xml (File ini berisi semua sidik jari yang dipindai dan disimpan di perangkat kami), dan hapus file ini.

Langkah 4: Pindah ke folder fpdata dan hapus file

pengguna.dbPeringatan:- Pastikan Anda tidak menghapus file yang diperlukan dari sistem karena mungkin merusak ponsel Anda

Langkah 5: Anda perlu melakukan boot ulang manual agar perubahan terjadi.

 

Semoga Anda menyukai panduan ini tentang Cara dd sidik jari di Redmi Note 3.

Jika Anda menginginkan panduan serupa untuk ponsel lain, beri tahu kami.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: