Bagaimana Mendapatkan Akhir yang Benar di

Persona 5 memiliki banyak hal yang terjadi karena tidak selesai dengan akhir linier karena sifatnya yang berbasis pilihan. Oleh karena itu, ada beberapa akhiran untuk dijelajahi. Sebagai permulaan, Anda bisa mendapatkan akhir yang buruk dengan tidak menyetujui kontrak Igor di awal. Jadi, mudah untuk menyadari bahwa mendapatkan akhir yang buruk itu lebih mudah.

Jika Anda lelah menghadapi dinding bata akhir yang buruk, panduan ini cocok untuk Anda. Kami akan menunjukkan cara menghindari akhir yang buruk dan mendapatkan akhir yang benar untuk P5 dan P5 Royal, apa pun platformnya.

Cara Mendapatkan Akhir yang Benar Tanpa Spoiler di Persona 5

Untuk mencapai akhir yang sebenarnya, Anda harus menyelesaikan semua ruang bawah tanah dan menavigasi dengan hati-hati selama kritis poin dalam alur cerita.

Sebelum masuk ke akhir yang sebenarnya, perlu diketahui tentang akhir yang buruk dan cara menghindarinya. Meskipun tenggat waktu dan pilihan yang Anda buat di Persona 5 menentukan hasilnya, Anda dapat dengan mudah menghindari akhir yang buruk dengan sedikit pengetahuan.

Beberapa tenggat waktu dan persyaratan Peringkat dapat sedikit berbeda antara Persona 5 dan Persona Royal. Oleh karena itu, jika Anda menyelesaikan semua persyaratan dengan beberapa ruang kosong, Anda dapat menghindari risiko akhir yang buruk. Untungnya, bahkan jika Anda berakhir dengan akhir yang buruk, permainan akan kembali seminggu, memberi Anda kesempatan lain untuk memperbaiki kesalahan jangka pendek.

Periksa poin bebas spoiler berikut untuk menuju kebenaran:

Don’ t Lewati Tenggat Waktu Istana

Selesaikan mencuri harta dari setiap istana sebelum batas waktu yang diberikan. Jika tidak, ini akan mengunci bagian akhir secara permanen.

Peringkat Kepercayaan Kasumi Yoshizawa

Meskipun opsional, Anda harus menaikkan Peringkat Kepercayaan Kasumi untuk mendapatkan konteks yang lebih baik untuk akhir cerita. Dia mudah untuk naik level, tetapi Anda harus melihatnya kapan pun dia tersedia. Dekati dia untuk memulai percakapan untuk hang out.

Anda dapat meningkatkan proses levelingnya dengan melengkapi arcana “Faith”-nya saat berinteraksi dengannya. Tempat nongkrongnya yang biasa adalah di sekolah sepulang sekolah dan di Kichijoji.

Dimungkinkan juga untuk menjalin hubungan romantis dengannya, yang meningkatkan proses ini. Sebaiknya naikkan levelnya ke Peringkat 4 atau 5 minimal sebelum 22 Desember. Jika tidak, Peringkatnya tidak akan naik dari Peringkat 4 setelah 22 Desember.

Takuto Maruki – Membuka Kunci Semester Ketiga

Dapatkan Peringkat Kepercayaan Takuto hingga 9 sebelum 17 November. Ini membuka semester ketiga tahun akademik, memungkinkan Anda mengakses lebih jauh dalam permainan. Anda dapat bertemu Takuto di gedung sekolah pada hari Senin dan Jumat setelah 13 Mei.

Setelah 17 November, Peringkat terakhirnya akan terbuka secara otomatis dengan cerita. Bergaul dengan Takuto saat Anda melengkapi arcananya untuk mendapatkan poin ekstra.

Sae Interogasi Nijima – Menjual Sekutu Anda di bulan November

Sae akan menginterogasi Joker pada 20 November. Sangat penting untuk memberikan jawaban yang benar di sini, termasuk tidak menjual teman Anda atau menyerah untuk kalimat ringan. Goro Akechi adalah pengecualian untuk ini karena mengadu tentang dia tidak akan mengubah apa pun.

Secara khusus, jawaban interogasi yang benar adalah sebagai berikut:
“Tidak pernah mendengar tentang mereka.”“Tidak.”“Tidak ada orang seperti itu.”
Anda dapat menjawab sesukamu tentang Goro karena tidak akan mempengaruhi akhir yang sebenarnya.

Menolak Proposal Igor

Selama permainan akhir, Anda dapat menerima proposal Igor untuk mencapai akhir yang baik. Tetapi karena akhir yang baik ini bukanlah akhir yang sebenarnya, Anda harus menolak proposalnya untuk membuka jalan Anda menuju yang benar. Setelah berurusan dengan Igor, Anda akan pergi ke Holy Grail, di mana Anda harus mengalahkan bos. Anda akhirnya akan membuka ending yang sebenarnya setelah mengalahkan boss.

Goro Akechi – A Persona 5 Royal Requirement

Persona 5 Royal mengharuskan Anda untuk mencapai Confidant Rank 8 Goro sebelum 17 November untuk pengalaman yang lengkap. Melakukan ini akan membuka varian kedua dari akhir yang sebenarnya di P5 Royal, yang terutama membedakan dirinya berkat beberapa adegan tambahan.

Untuk mempercepat level Peringkat Goro, Anda dapat melengkapi arcana “Keadilan”. Anda akan menemukan Goro di bar permainan dart dan biliar dan di Kichijoji pada hari Rabu dan Sabtu. Untuk menaikkan levelnya ke Peringkat 3, Anda harus meningkatkan Pengetahuan dan Pesona Anda ke level 3, sedangkan Peringkat 7 membutuhkan pengetahuan level 4 setelah November 2.

A Tutup Ulang ke Akhir Sejati

Berikut ringkasan poin-poin penting sebelumnya:
Tolak Usulan permainan akhir Igor untuk mencapai akhir kanon.Mencapai Confidant Rank 5 dengan Kasumi Yoshizawa sebelum 22 Desember.Mencapai Confidant Rank 9 dengan Takuto Maruki sebelum 18 November.Mencapai Confidant Peringkat 8 dengan Goro Akechi sebelum 17 November.Menghormati tenggat waktu Istana .
Rincian Tambahan untuk Menghindari Bad Endings
Terima kontrak Igor di awal permainan untuk menghindari akhir yang buruk.Tanggapi dengan benar selama kilas balik cerita untuk menghindari akhir yang buruk lagi.Saat menghadapi Okumura, jangan biarkan dia melarikan diri untuk menghindari akhir yang buruk.Pada Sept 1 dan 2 Februari, Anda akan menemukan pilihan yang jelas bahwa Anda harus menghindari memilih untuk mendapatkan akhir yang benar.
Mencari Kebenaran Terbayar

Meningkatkan kepercayaan dan membuat jalan ke semester ketiga sangat penting untuk terus bermain, tapi itu bukan sirip al kunci yang melengkapi teka-teki. Anda bahkan bisa mendapatkan akhir yang tidak diinginkan selama semester ketiga pada 1 September dan 2 Februari. Ini seharusnya tidak menjadi masalah karena pilihan yang benar akan sejelas Anda.

Bahkan jika Anda adalah seorang penyelesaian dan akan memainkan setiap akhir, Anda mungkin ingin memprioritaskan mendapatkan akhir yang sebenarnya selama permainan pertama Anda. Bahkan sebagai seorang penyelesaian, Anda tidak perlu beberapa kali bermain untuk mendapatkan semua akhir karena akhir yang buruk akan membawa Anda kembali seminggu. Anda juga dapat memainkan akhiran yang berbeda dengan menyimpan permainan Anda di titik kritis untuk kembali dan bermain lagi setelah Anda mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

Jadi Pencuri Hantu, akhiran Persona 5 apa yang pertama kali Anda dapatkan? Apakah ada akhiran non-kanon yang menarik perhatian Anda? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: